Cara Download GTA 5 Full Apk Di Android Termudah

Hai sobat mata kalong, tampaknya saya sudah lama tidak berbagi tentang game di blog ini, karena saya baru dapat game paling populer di seluruh penjuru dunia, maka tidak ada salahnya jika game tersebut saya bagikan lagi ke pembaca setia blog ini. Game tersebut adalah Grand Theft Auto 5 Los Angeles Crimes.

Cara Download GTA 5 Full Apk Di Android Termudah

GTA 5 merupakan game yang awalnya hanya ada di pc dan juga di playstation saja, akan tetapi untuk saat ini game tersebut sudah bisa anda mainkan di smartphone berbasis android. Karena game ini belum sepenuhnya bisa dimainkan oleh semua orang, maka anda akan jadi salah satu orang yang paling beruntung karena sudah bisa memainkan game ini.

Tentunya semua itu ada tahap proses yang harus anda lakukan agar bisa memainkan game GTA 5 di smartphone kesayangan anda. Maka dari itu saya meminta agar kalian membaca artikel ini sampai habis, lalu anda praktekan cara yang saya berikan ini.

Dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman dan saudara anda kalau anda sudah berhasil bermain game GTA 5 berkat informasi dari blog ini.

Oke, langsung saja kita mulai untuk Tutorialnya.

Pertama anda harus Download GTA 5 Apk dan Obb nya terlebih dahulu.

Jangan langsung cari linknya, pastikan anda membaca terlebih dahulu hingga selesai agar tidak terjadi kesalahan. Untuk link download sudah saya sediakan di akhir paragraf artikel ini.

Setelah anda berhasil Download Game GTA 5 melalui link yang saya berikan, jangan lupa untuk melakukan ekstrak filenya terlebih dahulu karena file tersebut masih dalam kondisi terkompres.

Jika masih belum mengerti cara ekstraknya, bisa anda baca artikel saya tentang cara ekstrak file di android.

Setelah file berhasil diekstrak, maka langkah selanjutnya adalah pindahkan file obb nya ke folder berikut ini.

sdcard > android > obb > com.rockstargames.gtasa

Yang harus anda lakukan setelah itu adalah menginstall file Apk game GTA 5 tersebut.

Setelah anda berhasil menginstal aplikasi game GTA 5 lalu silahkan anda coba buka aplikasinya, jika game bisa anda mainkan artinya anda telah berhasil.

Seperti yang sudah saya katakan bahwa link download bisa anda dapatkan di akhir artikel ini. Silahkan anda download game GTA 5 full apk di bawah ini.

Catatan : Ternyata game GTA 5 ini bukan asli, alias game GTA San Andreas yang dimodifikasi oleh developer ternama. Karena sang developer tidak menginkan game ini beredar, akhirnya seluruh link download tentang GTA 5 ini harus dihapus.

Sampai saat ini pihak developer belum memutuskan kapan game GTA 5 resmi dirilis khusus smartphone. Jadi kita hanya perlu menunggu waktu saja sampai saatnya itu tiba.

Update : Saat ini GTA 5 sudah bisa anda mainkan melalui hp android, silahkan anda baca caranya Disini.

Sebenarnya saya masih menyimpan filenya, dan saya telah beberapa kali coba untuk upload ke file hosting terbaik, akan tetapi file tersebut terkena kebijakan privasi yang pada akhirnya tidak dapat saya bagikan file tersebut.

Untuk mengurangi rasa kecewa anda, saya telah menyediakan game serupa dengan GTA 5 yaitu Grand Theft Auto San Andreas yang pastinya sudah bisa langsung anda mainkan di smartphone android kesayangan anda.

Semoga Informasi ini bermanfaat dan anda jadi tambah tahu ternyata game GTA 5 untuk android yang beredar bukanlah asli.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Download GTA 5 Full Apk Di Android Termudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel