5 Web Hosting Terbaik Indonesia Dan Termurah

Pada zaman modern serba praktis ini akan terasa kurang jika anda tidak memiliki sebuah website, apalagi anda adalah seorang pengusaha. Mempunyai website sendiri memang sangat dianjurkan untuk mengembangkan bisnis anda, tapi apalah daya jika kita terpentok dengan modal yang sangat minim. Untuk masalah itu anda tak perlu khawatir karena saya akan berbagi informasi tentang web hosting terbaik indonesia dan pastinya dengan harga yang murah.

5 Web Hosting Terbaik Indonesia Dan Termurah

Sebenarnya untuk memulai membuat website sendiri untuk mengembangkan bisnis kita dapat menggunakan platform gratisan seperti blogger.com dan wordpress.com akan tetapi jika kita menggunakan yang gratis itu seakan terlihat tidak profesional untuk branding usaha kita. Nah, untuk mengatasi itu kita perlu sebuah penyedia layanan hosting yang terbaik dan termurah. Berikut ini beberapa perusahaan yang saya rekomendasikan untuk anda.

Berikut ini Web Hosting Terbaik Indonesia Versi MataKalong


1. Niagahoster.co.id

Perusahaan ini telah lama berdiri di Indonesia dan sudah dipercaya oleh ratusan ribu orang dalam mengembangkan bisnisnya di dunia digital. Pelayanan yang diberikan juga sangat baik, mereka punya tim support yang siap 24 jam untuk membantu anda.

Layanan hosting yang diberikan juga mempunyai performa yang cukup baik meski hanya layanan paling murah. Selain itu harga yang diberikan juga sangat kompetitif dan yang paling penting adalah tidak menguras kantong anda.

Yang paling enak di niagahoster ialah selalu adanya promosi potongan harga yang bisa kita manfaatkan untuk membeli hosting dengan harga yang murah, jadi kita bisa membangun website tanpa harus biaya yang mahal.

2. Domainesia.com

Yang ke dua saya rekomendasikan adalah domainesia.com karena mereka selalu memberikan diskon 20% untuk semua jenis layanan hosting mereka. Selain itu harga yang mereka tawarkan cukup murah, mulai dari Rp.8.000 per bulan.

Saya sendiri biasanya menggunakan layanan hosting dengan harga 8k perbulan untuk membuat website baru. Kapasitas yang diberikan untuk harga 8rb kita sudah mendapatkan 300mb Storage dan yang paling penting adalah unlimited bandwith. Karena menurut saya sebuah website yang baru dibuat biasanya belum banyak pengunjungnya, jadi ini bisa jadi solusi untuk menghemat.

Jika nanti website yang kita buat sudah memiliki banyak pengunjung kita bisa mengupgrade layanan hostingnya. Saat upgrade ke layanan yang lebih bagus juga tidak terkena biaya mahal, karena domainesia memberikan harga yang murah untuk semua jenis layanan hostingnya.

3. JagoanHosting.com

Dari namanya memang sudah jelas, kalau mereka memang jago dalam hal pelayanan hosting. Saya juga merekomendasikan jagoanhosting karena mereka tak kalah dalam masalah harga, bahkan mereka berani memberi harga cuma Rp.5.000 perbulan.

Dengan harga 5k per bulan layanan hosting yang akan anda dapatkan dari jagoanhosting adalah 500 MB storage dan unlimited bandwith. Serta kecepatan load yang lumayan bagus untuk sebuah website sehingga website anda akan lebih cepat untuk di akses oleh pengguna (pengunjung web anda).

Akan tetapi jika anda mau mencoba layanan hosting ini anda harus menyewa selama 3 tahun untuk mendapatkan harga 5rb rupiah per bulan. Buat saya ini tidak masalah karena anda bisa menghemat pengeluaran awal saat membuat website baru untuk bisnis anda.

4. Idcloudhost.com

Selanjutnya yang akan saya rekomendasikan untuk web hosting terbaik indonesia adalah idcloudhost.com karena mereka menawarkan layanan cloud hosting dengan harga yang murah yaitu cuma Rp.15.000 per bulan. Selain harga murah yang mereka berikan layanan yang akan anda dapatkan juga sangat baik seperti 1 GB storage, CPU 512 MB, dan unlimited bandwidth.

Bahkan tak jarang mereka juga mengadakan promosi sehingga anda bisa mendapatkan potongan harga. Biasanya promo yang diberikan antara 20% sampai 50% tergantung momentnya. Jika anda beruntung bisa mendapatkan potongan harga artinya anda bisa lebih menghemat pengeluaran anda dalam membeli hosting di idcloudhost.

Untuk kecepatan load sebuah website sangat bagus, karena saya sendiri telah mencoba menggunakan script grabber untuk membuat website jenis AGC dan langsung mendapatkan pengunjung harian rata-rata 2000 pengunjung per hari website masih tetap stabil dan masih tetap aman tanpa terkendala sedikitpun. Itu artinya hanya dengan menyewa hosting 15rb per bulan anda bisa membuat website yang bisa menampung 2000 pengunjung per hari. Dan ini bisa menjadi pilihan untuk anda yang sedang mencari web hosting indonesia terbaik.

5. IDwebhost.com

Dahulu penyedia layanan hosting ini terkenal akan murahnya harga domain yang dijualnya. Kini perusahaan asal jogja itu juga sudah mulai menjadi penyedia layanan hosting terbaik di indonesia dengan harga yang murah. Bahkan mereka juga menawarkan hosting dengan biaya sangat murah yaitu Rp.1.000 per bulan.

Ini sangat cocok untuk dijadikan sebuah landing page atau company profil perusahaan bisnis anda. Saya tidak merekomendasikan untuk hosting yang harganya seribu rupiah, karena tidak cocok jika anda bangun website dengan jumlah produk yang banyak, ditambah lagi pengunjung yang mengunjungi web anda juga banyak.

Jadi saya menyarankan anda untuk menggunakan layanan hosting di idwebhost yang harga Rp.19.900 per bulan, karena layanan hosting yang anda dapatkan cukup memuaskan dengan kapasitas penyimpanan yang besar serta kapasitas bandwidth yang besar juga.

Layanan yang disediakan idwebhost tersebut sangat cocok bila anda jadikan untuk membuat website toko online. Selain itu juga anda akan mendapatkan gratis SSL yang berfungsi untuk keamanan website anda serta meningkatkan rangking website anda di mata google.

Menurut saya semua layanan hosting indonesia bagus-bagus, hanya saja kebutuhan anda yang menentukan kecocokan anda untuk memilih layanan hosting yang terbaik untuk website anda. Di atas hanyalah sebuah review dari pengalaman saya yang telah mencoba web hosting indonesia untuk membuat website baru dengan harga yang murah.

Semua penyedia layanan hosting dan domain yang saya sebutkan di atas memiliki hosting terbaik untuk wordpress serta bisa juga untuk menaruh script anda, tapi jangan digunakan untuk melakukan phising karena beresiko dan hosting anda bisa terkena suspend.

Semoga informasi tentang webhosting terbaik indonesia ini bisa bermanfaat. Jika anda ada rekomendasi lain untuk hosting lokal terbaik, maka saya akan sangat senang dan berterima kasih jika anda mau memberi tahu rekomendasi anda kepada saya melalui kolom komentar yang ada di blog ini.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "5 Web Hosting Terbaik Indonesia Dan Termurah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel