Rahasia Cara Mendapatkan Uang Banyak Dari Adfly

Halo, apakah Sobat Mata Kalong ingin mendapatkan uang yang banyak dari internet, jika iya maka simak artikel ini sampai selesai karena saya akan membongkar rahasia para master dalam menghasilkan uang di internet. Sebenarnya inu merupakan cara lama, akan tetapi masih tokcer jika anda mau mencobanya.

Rahasia Cara Mendapatkan Uang Banyak Dari Adfly

Untuk mendapatkan uang di internet ada banyak sekali caranya, akan tetapi yang akan saya bongkar pada kesempatan kali ini tentang cara mendapatkan uang dari adfly. Jika kalian sering berkunjung ke situs download film maupun download lagu pastinya tidak asing dengan situs adf.ly yang di mana itu merupakan penghasilan dari situs download yang anda kunjungi tersebut.

Mungkin anda yang masih awam akan bertanya-tanya kok sebuah situs memberikan sebuah lagu atau film secara gratis sedangkan mereka perlu biaya untuk mendapatkan itu semua, jawabannya, karena mereka memasang sebuah iklan pada websitenya sehingga mereka tetap bisa memberikan konten video dan lagu kepada anda secara gratis, sebab mereka sudah mendapatkan penghasilan dari iklan yang pemilik situs pasang.

Karena konten yang mereka berikan merupakan sebuah pelanggaran hak cipta, jadi mereka tidak bisa menghasilkan uang dari google adsense, melainkan dari iklan alternative. Dan salah satu iklan alternative yang sangat populer dan bayarannya lumayan besar adalah adfly.

Adf.ly memang sebuah network periklanan yang sudah terkenal dan terbukti membayar para publishernya. Jenis iklannya juga tidak begitu mengganggu pengunjung. Jenis iklan yang di tampilkan merupakan skip ads, yang artinya anda hanya perlu menunggu 5 detik saja lalu anda bisa melewati iklan yang ditayangkan.

Sebenarnya jika anda ingin memasang iklan dari adf.ly harus memiliki website atau blog, tapi anda tidak usah khawatir karena saya akan bongkar rahasia tersebut khusus untuk anda yang tidak memiliki website atau blog.

Akan tetapi untuk anda yang ingin mencoba membuat website anda bisa belajar pada postingan saya yang lainnya dengan judul cara membuat blog gratis anda bisa mencoba dan pelajarinya di sana.

Oke, kita lanjut ke rahasia yang akan saya bongkar tentang mendapatkan uang dari adfly.

Pertama anda harus menyiapkan fanspage atau akun facebook. Tidak usah saya ajarkan lagi, karena saya yakin semua orang di indonesia sudah punya akun facebook.

Jadi, saya anggap anda sudah memiliki akun fb dan mari kita lanjut ke tahap selanjutnya.

Cari berita yang lagi viral. Biasanya dapat anda temukan di situs detik.com tribunnews.com kompas.com dan masih banyak lagi situs berita lainnya.

Setelah anda menemukan berita viral pada situs yang saya sebutkan di atas, langsung saja salin (copy) linknya.

Lalu pergi ke situs adf.ly dan log in di sana. Pastikan anda sudah mempunyai akun adf.ly, jika belum, anda bisa mendaftarnya melalui Link Di Sini.

Saya anggap anda sudah punya akunnya dan sudah sign in.

Langkah selanjutnya pendekan link berita viral yang sudah kita copy tadi di situs adf.ly maka, anda akan mendapatkan sebuah link yang pendek (short link).

Lalu kita balik lagi ke link situs berita viral tersebut. Kita ambil judulnya, ambil juga beberapa paragraf pada artikel tersebut, kalau ada gambar ambil juga, agar lebih menarik, lalu pergi ke akun facebook kita.

Buat postingan di akun facebook kita lalu isi postingan dengan gambar serta tulisan berita viral tersebut.

Bisa anda lihat gambar di bawah ini agar lebih mudah untuk anda pahami.

Rahasia Cara Mendapatkan Uang Banyak Dari Adfly

Lihat pada bagian paling bawah, saya menyertakan tulisan (baca selengkapnya di http://ushort.me/aCk22) jadi buatlah seperti itu, agar orang yang penasaran dengan postingan anda akan langsung mengklik link tersebut.

Selesai sudah, sekarang saatnya anda tinggal menunggu hasilnya saja. Semakin banyak teman di facebook anda yang melihatnya maka anda akan mendapatkan uang yang banyak dari adf.ly

Saran dari saya, buat postingan seperti itu di akun facebook anda sekali saja dalam sehari, Karena jika terlalu banyak membuat postingan seperti itu pada hari yang sama, maka akun fb anda akan terlihat seperti spam oleh facebook dan otomatis postingan anda tidak akan ada yang melihatnya meski teman fb anda ada ribuan.

Silahkan anda mencobanya, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan anda bisa menghasilkan uang yang banyak dari adfly meski tidak memiliki website.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Rahasia Cara Mendapatkan Uang Banyak Dari Adfly"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel