Cara Belanja Di Lazada Bayar Di Tempat Dapat Diskon

Akhir tahun ada rencana pergi ke mana nih sobat mata kalong, kalau tidak ada rencana pergi wisata ke mana-mana, belanja online aja di lazada. Beberapa hari lalu saya mendapat informasi bahwa akhir tahun ini banyak toko online yang melakukan promosi besar-besaran, salah satunya adalah Lazada. Jadi saya berencana memberi kabar gembira ini kepada kalian semua agar tidak melewatkan kesempatan ini melalui blog ini.

Cara Belanja Di Lazada Bayar Di Tempat

Ecommerce terbesar di indonesia ini ternyata masih banyak yang belum mengetahuinya, meski mereka tidak asing mendengar nama Lazada. Hal ini saya ketahui karena beberapa dari orang terdekat dengan saya masih saja bertanya cara belanja di lazada padahal mereka sudah mengetahui toko online itu sudah lama.

Pada kesempatan kali ini selain berbagi info promo yang disediakan oleh lazada saya juga akan berbagi cara belanja di lazada dengan metode pembayaran di tempat atau biasa kita kenal dengan sebutan COD (Cash On Delivery).

Yang pertama ingin saya beritahu adalah promo yang akan diadakan oleh lazada. Promo Lazada akan dilangsungkan pada tanggal 10 oktober, 11 november, dan 12 desember.

Jadi anda jangan sampai lupa kalau pada tanggal tersebut ada promo lazada yang pastinya anda akan mendapatkan diskon yang sangat besar hingga lebih dari 50%

Di promo tersebut anda bisa mendapatkan harga spesial yang tentunya membuat pengeluaran anda tetap hemat.

Biasanya promo itu berlaku untuk pembelian barang elektronik, handphone, makanan dan minuman. Selain itu juga yang paling di utamakan adalah fashion. Jadi ini sebuah kesempatan untuk anda yang memiliki gaya yang fashionable tapi tetap ingin menghemat pengeluaran keuangan anda.

Setelah anda menemukan barang atau produk di promo lazada pastinya langsung ingin membelinya. Biasanya ketika anda sudah kepingin banget ingin beli eh ternyata anda masih bingung cara membayarnya. Nah, karena itulah saya ingin juga memberitahu cara membayarnya kepada pembaca setia mata kalong.

Sebenarnya lazada telah memudahkan para penggunanya dalam masalah pembayaran. Metode pembayaran yang disediakan oleh lazada adalah transfer bank, cicilan kartu kredit, Kredivo, dan COD.

Yang paling sering digunakan untuk pembayaran di lazada biasanya transfer bank dan COD.

Tapi di sini saya akan menjelaskan lebih detail tentang cara belanja di lazada dengan metode bayar di tempat (Cash On Delivery).

Oke, langsung saja kita mulai caranya.

Pastikan anda telah menemukan produk atau barang yang ingin anda beli. Tapi jangan lupa lihat ringkasan pada produk atau barang yang ingin anda beli, pastikan tersedia pilihan bayar di tempat.

Setelah anda menemukannya, langsung saja ke proses chekout atau buat pesanan.

Sebelumnya, jangan lupa untuk periksa kembali alamat anda. Pastikan tulis alamat lengkap anda dengan secara rinci dan sejelas-jelasnya.

Biasanya kurir lazada akan malas untuk melakukan pengiriman jika alamat yang anda berikan kurang lengkap, alhasil pesanan anda tidak sampai ke rumah anda. Dan pesanan anda otomatis batal dengan alasan alamat tidak ditemukan.

Sekarang kita lanjut lagi, anggap anda sudah mengisi alamat rumah anda dengan benar dan jelas, maka langsung klik bacaan buat pesanan.

Setelah itu nanti anda akan diarahkan ke pilihan metode pembayaran. Di sana anda langsung pilih bayar di tempat.

Cara Belanja Di Lazada Bayar Di Tempat Dapat Diskon

Jika sudah selesai, anda hanya perlu menunggu di rumah kurang lebih 2-5 hari jam kerja. Pastikan anda berada di rumah saat pesanan anda sedang dikirim oleh kurir lazada. Jika anda sibuk, pastikan di rumah anda ada orang atau keluarga yang bisa menggantikan anda untuk menemui kurir lazada dan jangan lupa siapkan juga uang pembayarannya.

Saran dari saya, jika anda sering melakukan pembelian di lazada dengan metode pembayaran di tempat atau COD jangan lupa kasih uang tip kepada kurir, meski lazada telah melarang kita untuk memberikan uang tip akan tetapi itu adalah cara ampuh agar kurir semangat mengantarkan pesanan kita.

Setelah kurir hafal dengan lokasi rumah kita, maka setiap pesanan yang kita beli di lazada akan cepat sampainya. Saya sendiri setiap kali belanja di lazada pesanan saya jadi cepat sampai, bahkan tidak sampai 2 hari sudah saya terima pesanan saya.

Itu cara saya belanja di lazada dengan metode bayar di tempat, boleh anda coba dan ikuti cara yang saya lakukan itu. Tapi semua itu kembali kepada diri anda, karena tidak semua orang suka dan mau memberikan uang tip. Misalnya seperti orang jepang, dia merasa memberi uang tip adalah suatu penghinaan.

Jadilah pembaca yang smart ya sobat mata kalong, semoga apa yang telah saya tulis ini menjadi informasi yang bermanfaat dan juga menjadi sesuatu yang berkah.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Belanja Di Lazada Bayar Di Tempat Dapat Diskon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel