Ternyata UVT Berita Saku Sangat Menguntungkan

Balik lagi nih ke pembahasan soal berita saku, sebelumnya saya pernah memberikan cara mendapatkan uang dari berita saku, dari situ anda bisa mengikuti caranya dan memperoleh penghasilan yang lumayan besar.

Oh iya sekedar informasi saja nih agar kalian tidak keliru, berita saku di googleplaystore telah merubah namanya menjadi NewSaku jadi jika anda mencari berita saku dan hanya melihat newsaku maka itu adalah aplikasi yang sama, hanya saja mereka melakukan perubahan pada nama.

Tapi buat kalian yang sudah punya akunnya tidak ada masalah dari perubahan tersebut dan akun anda tetap aman bahkan koin yang telah anda kumpulkan tetap ada.

Mari kita lanjut ke pembahasan paling penting yaitu meningkatkan pendapatan anda melalui aplikasi newsaku.

Ternyata UVT Berita Saku Sangat Menguntungkan

Selain dengan cara mengumpulkan koin dengan cara membaca berita, nonton video, ajak teman untuk mendapatkan uang anda kini bisa mendapatkan lebih banyak uang dengan menggunakan UVT.

Apa itu UVT berita saku ?

Sebelum memulai akan saya jelaskan sedikit tentang itu.

UVT adalah User Value Token yang dimana mewakili kontribusi pengguna APP dan pencipta konten. Maksudnya seperti ini, jika terjadi peningkatan pada kontribusi maka uvt akan ikut meningkat.

Lebih mudahnya, ini adalah sebuah deposit trader yang kita dapatkan. Jadi anda harus mengumpulkan banyak UVT agar penghasilan anda meningkat.

Jadi, seolah-olah kita sedang bermain di dunia trader tapi lebih mudah karena sudah di bantu oleh berita saku.

Lalu gimana cara mendapatkan UVT biar banyak ?

Kita bisa mendapatkan UVT dari newsaku dengan cara mengumpulkan banyak koin.

Cara mendapatkan koin di berita saku juga cukup mudah, kita hanya perlu melakukan baca berita yang ada pada aplikasi tersebut, menonton video, bahkan jika anda pandai anda bisa mengajak teman anda untuk menginstall aplikasi newsaku dan suruh menggunakan kode referral berita saku anda.

Seperti yang telah di jelaskan oleh berita saku bahwa setiap kali anda berhasil mengumpulkan 200 koin maka anda akan mendapatkan 1 UVT.

Setiap UVT yang telah berhasil kita kumpulkan bisa kita jual dengan nilai satuan dollar.

Untuk mendapatkan dollar yang banyak maka anda perlu mengumpulkan banyak UVT dengan cara melakukan jual uvt di berita saku.

Seperti yang saya jelaskan tadi, kita seakan sedang melakukan trading. Jadi jangan sampai anda menjual UVT disaat dollar atau perkembangan sedang menurun, bisa-bisa uvt anda ambles dan tidak mendapatkan apa-apa.

Intinya anda harus sedikit mengerti tentang trading agar anda tidak salah dalam menjual UVT yang telah capek-capek kita kumpulkan.

Saran saya coba saja jual sedikit demi sedikit jika anda mulai paham tentang itu barulah anda bermain dengan jumlah yang lebih besar.

Semakin besar uvt yang anda jual maka semakin besar juga dollar yang akan anda dapatkan tapi tidak menutup kemungkinan kerugian yang besar juga akan menimpa anda. Jadi belajarlah sedikit tentang trader.

Insya allah jika anda sudah paham tentang itu maka anda juga akan mendapatkan banyak uang. Semoga anda berhasil dan sukses.

Perlu anda ingat, newsaku akan memberikan laporan setiap hari kamis, jadi anda harus tetap bersabar menunggu apakah anda akan mendapatkan dollar yang banyak atau hanya mendapat kerugian.

Setelah kamu mendapatkan banyak uvt maka anda bisa melakukan penarikan dana ke rekening anda. Minimal penarikan 1 dollar (mengikuti perkembangan rate).

Jadi jangan mengandalkan koin saja untuk mendapatkan uang dari beritasaku jadi gunakan uvt yang anda dapatkan untuk menambah penghasilan anda. Jangan takut untuk bermain trading, berdoa dan berusaha maka anda akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Mungkin sampai disini saya rasa sudah jelas tentang cara mendapatkan uang dari berita saku menggunakan UVT. Jadi saya akan mengakhiri dengan ucapan terima kasih dan jika masih ada yang belum jelas silahkan bertanya kepada saya, insya allah akan saya jawab sebaik mungkin.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Ternyata UVT Berita Saku Sangat Menguntungkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel