Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Applike 100% Dibayar

Mencari recehan di internet semakin mudah dan kita hanya perlu menggunakan smartphone saja. Semakin hari semakin banyak aplikasi khusus penghasil uang bertebaran di playstore akan tetapi tidak semua aplikasi itu terpercaya dan terbukti membayarnya. Karena dari itu anda perlu mengetahui lebih dalam tentang aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar yaitu Applike.

Apa itu Applike ?

Ini adalah sebuah aplikasi buatan dari developer a yang dimana mereka memiliki program yang dimana kita bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan misi yang ada pada aplikasi tersebut.

Misi yang ada di applike serupa dengan aplikasi whaff reward yang dimana kita diharuskan menginstall aplikasi yang ditawarkan lalu kita menjalankan aplikasi yang sudah kita install nanti kita mendapatkan sebuah koin yang dapat kita tukarkan menjadi uang, voucher amazon dan kartu googleplay.

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Applike

Misi yang ditawarkan bervariasi dan koin yang didapatkan juga banyak jika kita menjalankan aplikasi yang sudah kita install lebih lama.

Adapun beberapa cara agar anda bisa mendapatkan lebih banyak koin salah satu diantaranya adalah menginstall aplikasi applike dari link undangan saya.

Nah, jika anda berminat install applike dari link undangan saya maka anda akan mendapatkan 4444 koin. Jika anda berminat silahkan anda Install Applike dari undangan saya.

Sebelum memulai lebih dalam lagi tentang cara mendapatkan banyak koin, ada beberapa hal yang harus anda lakukan sebagai berikut.

  • Install aplikasi Applike dari PlayStore atau dari link undangan saya.
  • Setelah anda berhasil install, silahkan anda daftar lebih dahulu, bisa gunakan facebook atau email.
  • Selanjutnya nanti akan ada misi menginstall aplikasi yang ditawarkan oleh Applike.
  • Pilih aplikasi yang sekiranya membuat anda senang dan pastikan tidak menghabiskan kuota anda.
  • Biasanya aplikasi tersebut seperti game hago atau ecommerce seperti blibli.
  • Nanti setelah berhasil terinstall nanti kita buka aplikasi tersebut melalui applike.

Nah, mari kita lanjut ke cara agar mendapatkan banyak koin tanpa harus menghabiskan banyak kuota dan waktu anda.

Sekarang pergi ke setelan handphone anda lalu cari kunci layar anda => Cari tidur atau sleep lalu pilih waktu yang paling lama atau pilih jangan tidur. Jadi hp anda jika tidak di sentuh akan tetap terus menyala.

Jika sudah selesai mengatur saatnya kita menjalankan aplikasi yang sudah kita install.

Buka aplikasi Applike lalu geser ke aplikasi aktif => jalankan aplikasinya.

Selanjutnya terserah anda mau memainkan atau hanya diamkan hp anda dalam aplikasi tersebut.

Kalau saya biasanya diamkan hp dalam aplikasi tersebut lalu saya tinggal melakukan aktivitas lainnya. Maka otomatis koin yang kita dapatkan akan terus bertambah dengan sendirinya.

Jadi tidak perlu anda menjalankan aplikasi tersebut sudah bisa mengumpulkan banyak koin.

Setelah koin terkumpul maka anda bisa menukarnya menjadi dollar atau voucher amazon tapi saya lebih menyarankan anda menukarnya menjadi dollar melalui paypal. Karena anda bisa mencairkannya menjadi rupiah.

Tapi saya belum punya paypal min, tak perlu khawatir karena anda bisa membuatnya dengan mudah dan gratis, silahkan anda baca juga Cara Membuat Akun Paypal.

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Applike

Jika anda mau menukarkan koin menjadi dollar paypal anda harus mengumpulkan 4999 koin bisa anda tukar menjadi $0.5

Anda bisa mendapatkan 4999 koin dengan mudah dan waktu yang sebentar saja jika anda memasukkan kode undangan dari saya tadi. Jadi bukan hal yang sulit untuk mendapatkan uang dari aplikasi Applike.

Update : Aplikasi applike sudah tidak tersedia di playstore, sebaiknya anda yang baru berkunjung ke sini jangan menginstal aplikasi ini.

Saya rasa itu adalah cara yang paling mudah dan terbukti ampuh dalam mempercepat mendapatkan uang dari applike. Semoga informasi ini bermanfaat dan anda bisa mempraktekannya.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Applike 100% Dibayar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel