Cara Menggunakan Voucher DANA di TIX ID

Beberapa waktu lalu ada orang yang mengirim pesan kepada saya yang mengatakan bahwa saya menipu dia karena tidak bisa menggunakan voucher yang telah dia dapatkan di aplikasi tix id menggunakan kode undangan dari saya. Mana mungkin saya menjerumuskan pengunjung blog saya ke jalan yang tidak benar, bahkan prinsip saya membuat blog ini adalah untuk membantu orang lain.

Usut punya usut ternyata dia memang masih belum begitu paham tentang cara menggunakan voucher tix id tersebut dan langsung terbawa emosi haha. Dengan penuh rasa sabar tapi pengen ketawa tapi dia adalah pengunjung setia blog saya alhasil saya pelan-pelan ajarin dan dia sukses melakukannya lalu pergilah dia menonton bioskop dengan mendapatkan potongan harga dari voucher yang saya berikan itu. Nah, karena dari kejadian itu saya berniat agar tidak ada kejadian serupa dengan membuatkan tutorialnya di blog ini.

Berikut ini langkah-langkah yang harus anda perhatikan dalam menggunakan voucher DANA di aplikasi TIX ID.

voucher dana tix id

Anda harus membeli tiket bioskop dengan total harga diatas Rp.40.000 agar dapat menggunakan voucher tersebut.

Misal anda hanya mau membeli 1 tiket saja pastikan harga tiket tersebut seharga 40k. Agar langsung bisa menggunakan vouchernya.

Dan pastikan anda sudah melakukan top up saldo DANA anda sebelumnya. Jika belum mengerti silahkan anda baca Cara Isi Saldo DANA.

Dalam mengisi saldo dana anda harus melebihi dari jumlah harga yang sudah terpotong oleh voucher tersebut. Seperti contoh di bawah ini.

Saya memesan tiket bioskop seharga Rp.40.000 untuk satu orang dan karena saya punya voucher dana yang bisa digunakan untuk potongan harga sebesar Rp.25.000 maka saya harus mengisi saldo dana sebesar Rp.20.000 agar bisa langsung menggunakan voucher diskon tersebut.

Jadi rinciannya seperti ini, 40 - 25 = 15 karena jumlah total nanti yang akan saya bayar adalah 15k maka saya harus mengisi saldo dan sebanyak 20k.

Inti dari cara menggunakan voucher dana yang telah anda dapatkan adalah anda harus membeli tiket dengan total harga minimal 40k dan sudah mengisi saldo dana anda.

Sangat mudah sekali kan caranya, semoga dengan adanya tulisan ini anda jadi semakin paham dan bisa langsung menggunakan voucher DANA yang anda dapatkan dari mendaftar akun tix id dengan menggunakan kode referral saya.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

8 Responses to "Cara Menggunakan Voucher DANA di TIX ID"

  1. Kalo pake voucher gitu, TIX ID sering bermasalah ga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selama ini tidak ada masalah dengan voucher tix id yg saya berikan, bahkan beberapa orang yang telah menggunakan voucher dari saya, mereka jadi bisa mendapatkan potongan lebih dari 25rb hehehe

      Delete
  2. mau tanya kalo punya voucher lebih dari 1 bisa di gabung gaa...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau punya banyak voucher, yang bisa terpakai hanya satu saja untuk satu kali transaksi.

      Delete
  3. Gan sekarang kan ada diskon 50% kalo pake dana, s&k nya tiap hari selasa. Itu untuk tiket nonton hari selasa atau pembayaran biar diskonya harus selasa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu untuk pemesanan tiket dan nonton di hari selasa gan.

      Delete
  4. Gan, mau nanya nih
    Pesan tiket pake voucher harus lebih dari 40 ribu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, minimal 40rb baru bisa terpakai vouchernya

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel