Ternyata Kartu Jenius Tidak Bisa Untuk Bayar Adwords

Tujuan awal punya kartu Jenius untuk digunakan sebagai pembayaran antar negara dan beriklan di berbagai network seperti Facebook Ads dan Adwords (Google Ads).

Namun ternyata masih ditemukan beberapa masalah saat menggunakan kartu jenius untuk pembayaran iklan google (Adwords).

Ternyata Kartu Jenius Tidak Bisa Untuk Bayar Adwords

Berharap dengan menggunakan kartu jenius sebagai metode pembayaran iklan google bisa berjalan lancar malah berujung jadi masalah.

Yes, semua harapan pupus setelah saya mengetahui dari beberapa pakar google bahwa pada saat ini tahun 2020 Google masih belum bisa menerima pembayaran yang berasal dari kartu kredit yang menggunakan VCN (Virtual Card Number).

Karena kartu Jenius yang saya miliki saat ini berjenis VCN, jadi pembayaran saya untuk beriklan di Adwords tidak bisa diterima.

Sedih sih, tapi yasudahlah mau gimana lagi. Mungkin belum rejeki saya beriklan di google.

Artikel ini saya buat bukan untuk menyalahkan google atau jenius, tapi sebagai informasi saja kepada sobat matakalong bahwa tidak bisa melakukan pembayaran iklan Adwords menggunakan kartu jenius.

Dengan adanya artikel ini anda jadi tahu dan tidak buang waktu untuk melakukan hal yang sama seperti yang sudah saya lakukan ini.

Harapan saya kedepannya google dan jenius bisa bekerja sama, jadi saya dan orang indonesia yang tidak punya kartu kredit tetap bisa beriklan di Adwords.

Untuk saat ini solusi terbaik untuk anda yang ingin beriklan tapi tidak punya kartu kredit adalah dengan menggunakan iklan dari Facebook Ads.

* Bila anda sudah berhasil beriklan di Adwords dengan metode pembayaran kartu jenius, harap hubungi saya agar saya bisa update artikel ini untuk memberi tahu kepada semua orang yang ingin beriklan di google tapi tidak punya kartu kredit.

Artikelnya saya selesaikan sampai di sini dahulu, jika ada perubahan akan saya update artikel ini.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Ternyata Kartu Jenius Tidak Bisa Untuk Bayar Adwords"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel