Cara Menggunakan Kuota OMG Telkomsel

Oh My Gigabyte adalah paket internet terbaru dari provider Telkomsel. Karena ini merupakan paket internet yang masih baru, banyak orang yang masih bingung cara menggunakannya. Dengan adanya artikel ini, saya bermaksud ingin memberikan cara menggunakan kuota OMG telkomsel kepada pembaca setia matakalong.

Cara Menggunakan Kuota OMG Telkomsel

Sebelum membahas lebih lanjut cara menggunakan kuota omg, saya akan menjelaskan terlebih dahulu cara mengaktifkannya.

Untuk bisa menggunakan kuota OMG kita harus mengaktifkannya terlebih dahulu dengan cara membeli paket internet khusus OMG melalui dial phone dengan menekan tombol *363# lalu anda pilih internet OMG Bulanan, silakan anda pilih paket yang ingin anda beli. Selanjutnya ikuti saja petunjuk yang ada di layar hp anda, sampai transaksi anda berhasil.

Jika sudah berhasil memiliki paket atau kuota OMG, Kita lanjut ke tahap selanjutnya yaitu cara menggunakannya.

Untuk bisa menggunakan kuota omg kamu harus tahu kuota omg ini bisa digunakan untuk apa saja, agar kalian tidak bingung berikut ini beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk kuota omg.

Aplikasi Youtube, Facebook, Instagram, Maxstream, Viu, Hooq, Iflix, KlikFilm, Beinsport, Nickelodeon, dan masih ada beberapa aplikasi lagi yang akan bisa dipakai untuk menggunakan kuota omg.

Jadi, untuk bisa menggunakan kuota omg kartu telkomsel, hp anda harus terinstal aplikasi yang sudah saya sebutkan di atas.

Dengan menggunakan aplikasi yang telah saya sebutkan di atas, maka secara otomatis kuota omg anda bisa langsung digunakan.

Kuota OMG hampir mirip dengan Kuota VideoMax yang sebelumnya pernah saya bahas juga di blog ini, hanya saja kuota OMG lebih unggul karena bisa digunakan untuk nonton youtube dan beberapa aplikasi lainnya.

Sebenarnya cukup simple dan mudah untuk cara menggunakan kuota omg, tapi masih ada beberapa orang yang masih belum mengerti cara menggunakannya.

Bahkan ada beberapa kartu telkomsel yang sudah punya kuota omg dan terinstal aplikasi yang support untuk menggunakan kuota omg tapi masih saja belum bisa menggunakannya dan malah menyedot kuota utama (reguler).

Jika kartu telkomsel anda sudah ada kuota omg dan hp anda sudah terinstal aplikasi yang support untuk menggunakan kuota omg tapi masih menghabiskan kuota utama, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan sebagai berikut:

1. Update aplikasi ke versi yang lebih baru

Misal anda ingin menggunakan kuota omg untuk menonton video di youtube, maka pastikan anda sudah melakukan update aplikasi youtube ke versi yang lebih baru.

2. Hubungi Call Center Telkomsel

Hubungi nomor 188 untuk terhubung ke call center dan silakan anda ajukan keluhan anda soal pemakaian kuota omg.

Tapi perlu anda ingat, untuk menghubungi call center anda akan terkena potongan pulsa.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan tentang cara menggunakan kuota omg, semoga bermanfaat.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Menggunakan Kuota OMG Telkomsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel