Cara Install Dan Download Youtubers Life Gaming Mod Apk Gratis

Bermain sebuah game dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan dan menghibur diri, apalagi game yang kita mainkan menyerupai aktivitas kita sehari-hari. Permainan ini adalah Youtubers Life Gaming, permainan yang menceritakan tentang kehidupan seorang youtubers dalam mengembangkan channel-nya.

Download Youtubers Life Gaming Gratis

Kita selaku pemain harus berusaha semaksimal mungkin agar karakter yang kita pilih dapat berkembang menjadi youtuber yang sukses dan kaya raya. Layaknya seperti kehidupan nyata yang ada di dunia, kita harus bisa membuat sebuah video yang menarik dalam game tersebut agar bisa menyelesaikan misi yang ada di game youtubers life gaming.

Buatlah avatar menjadi seorang bintang di internet dalam games itu, atau tingkatkan nilai akademiknya. Semua bisa anda lakukan sesuai keinginan anda, anda yang bermain dan anda yang akan menentukan kehidupan youtuber pada game tersebut.

Permainan simulator ini menyediakan banyak fitur keren seperti memilih karakter, memilih fashion, memilih jenis video yang akan di unggah dan masih banyak lagi yang akan anda temukan dalam permainan Youtubers Life Gaming.

Saya sih penasaran dengan game ini tapi bagaimana caranya agar saya bisa menikmati game ini secara gratis, sedangkan saya tidak memiliki cukup uang untuk membelinya di playstore?

Jika kamu pengunjung setia blog matakalong.com maka kamu tidak perlu khawatir, karena saya akan membagikan Youtubers Life Gaming apk dan obb nya secara gratis melalui blog ini.

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa blog ini bertujuan untuk berbagi, dan saya akan terus berbagi kepada semua pembaca, karena saya juga ingin kalian merasakan apa yang telah saya rasakan, dan pastinya rasa bahagia yang akan saya bagikan agar blog ini semakin berkah.

Oke, biar tidak terlalu lama basa basinya, kita langsung mulai saja tutorial cara downloadnya.

Pertama silahkan anda download youtubers life gaming apk dan obb melalui link di bawah ini

| ZS | DU | RC |


Keterangan ZS adalah Zippyshare, DU adalah Douploads, dan RC adalah Racaty.

Silahkan anda pilih server download yang mana saja yang menurut kalian yang paling mudah. Pilih salah satu saja.

File tersebut masih berbentuk .rar yang berukuran sekitar 300 MB yang di mana anda harus menyiapkan kuota lebih dari 400 MB sebelum mendownloadnya.

Jika sudah selesai anda download, ada hal penting yang harus anda lakukan, yaitu ekstrak filenya.

Masih tidak mengerti caranya, silahkan anda baca dulu cara ekstrak file di android.

Setelah berhasil di ekstrak nanti akan terdapat sebuah folder yang berisi Apk dan Obb game youtubers life.

Selanjutnya kita akan menuju ke cara install Youtuber Life Gaming.

Pertama anda harus instal game tersebut melalui apk yang sudah anda download dan ekstrak tadi. Setelah game berhasil terinstal, jangan membuka aplikasinya, tapi kita lompat ke tahap selanjutnya.

Pindahkan file obbnya ke folder SdCard/Android/obb

Setelah obb anda pindahkan, sekarang anda bisa mencoba buka aplikasi, jika berhasil bermain berarti anda telah sukses install Youtubera Life Gaming secara gratis.

Saatnya kita bermain, dapatkan uang yang banyak dalam permainan ini dengan cara memberikan konten terbaikmu. Kamu bisa membuat tentang cara memasak, Video Gaming, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan membuat konten yang menarik, maka anda akan mendapatkan subscriber yang banyak. Jika sudah menjadi bintang sosial media di permainan itu, maka anda juga akan mendapatkan banyak tawaran endorse dari berbagai merk terkenal yang berani memberikan kamu banyak uang dalam game Youtubers Life.

Semakin kamu hebat dalam permainan ini, maka kamu bisa berjumpa dengan para bintang VIP dan youtuber jutawan lainnya. Dapatkan keseruan permainan berbasis simulator ini dengan melakukan Download Youtubers Life Gaming Apk Obb secara gratis hanya di blog ini.

Sekian informasi yang dapat saya berikan kepada anda, semoga dengan adanya tulisan ini anda bisa menjadi orang yang paling bahagia karena sudah bisa mendapatkan game seharga seratus ribu rupiah buatan developer U-Play Online ini secara gratis.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Install Dan Download Youtubers Life Gaming Mod Apk Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel