Download Gampang Viva Video Pro Gratis

Kalian para youtuber atau seorang yang senang dengan edit video pastinya sudah pada tahu aplikasi viva video, karena begitu populer sehingga membuat saya tertarik untuk membuat artikel ini. Yang jadi perbincangan setiap orang adalah aplikasi yang ini kalau pakai yang gratisan hanya bisa edit dengan durasi paling panjang 5 menit saja dan juga terdapat watermarknya.

Karena itulah saya mau coba memberikan solusi tentang itu kepada anda dengan cara memberikan viva video pro gratis kepada kalian semua.

Download Gampang Viva Video Pro Gratis

Sebelum memberikan itu saya mau berbagi cerita dulu kepada anda yang mungkin saja ini sama juga dengan yang anda alami.

Waktu itu saya sedang nongkrong di suatu tempat yang tidak begitu jauh dengan rumah saya, saat saya baru duduk tanpa sengaja saya melihat teman saya sedang asik edit video akan tetapi dia mengeluh karena setiap editannya itu hanya bisa memiliki durasi 5 menit saja sedangkan video yang akan dia edit durasinya lebih dari 10 menit.

Saat itu dia langsung bertanya kepada saya "mang, lu tau gak cara agar edit viva video durasinya lebih dari 5 menit ?".

Baru banget sampe sudah ditanya kaya gitu seakan gue ini masternya haha.

Tapi tetap saya jawab, bisa donk gue gitu lho hehe. Mau tau caranya gak ?.

Temen saya langsung jawab, iya maulah.

Oke kalau gitu bayarin kopi gue ya haha. Gak pake lama langsung dibayarin, padahal saya cuma bercanda doank. Tapi gak apa-apalah namanya rejeki gak boleh ditolak hehe.

Nih bro karena lu udah baik sama gua, makanya nih gua kasih viva video pro gratis buat loe.

Nah, dari situ juga saya terfikir untuk membagikan itu kepada pembaca yang datang ke blog saya, hingga akhirnya terciptalah artikel ini.

Oke, buat kalian yang sudah gak sabar buat dapetin aplikasi ini langsung saja simak tutorialnya di bawah ini.

Pertama kalian harus download aplikasi viva video pro disini.

Setelah anda download langsung saja anda install di hp android kesayangan anda.

Sebelum install, biasanya hp yang belum pernah install aplikasi dari luar googleplaystore tidak akan bisa melakukan install. Untuk itu atur di setelan hp anda agar mengizinkan sumber tidak dikenal.

Setelah berhasil anda install, langsung saja buka aplikasinya dan taraaa selamat kini anda bisa edit video dengan durasi lebih dari 5 menit dan menghilangkan watermark viva video.

Apa yang saya bagikan disini tidak bermaksud untuk merugikan pihak terkait melainkan hanya ingin membantu orang yang sedang membutuhkan viva video pro agar bisa editnya lebih maksimal dan menghemat pengeluaran yang membutuhkan ini.

Jika kalian punya banyak uang tidak ada salahnya jika membeli aplikasi viva video pro 2018 Disini.

Harganya tidak terlalu mahal kok, cuma berkisar 40k saja.

Semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkan dan teruslah berbagi apapun yang kalian bisa kelak keberkahan akan datang pada dirimu. So, thank you very much jika anda bagikan artikel ke sosial media, grub wa anda.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Download Gampang Viva Video Pro Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel