Cara Agar Bukalapak Gratis Ongkir Terus

Yang namanya belanja siapa sih yang tidak senang ? Apalagi abg jaman now pasti sangat senang jika diajakin belanja dengan ditawarkan diskon hingga 50%. Semakin maju dunia teknologi juga mempunyai pengaruh besar terhadap transaksi jual beli. Buat kamu yang senang belanja kini tanpa perlu repot lagi pergi ke toko untuk belanja melainkan hanya duduk manis saja dirumah dan kamu sudah bisa belanja apa saja yang kamu inginkan.

Semua aktivitas termasuk belanja bisa anda lakukan melalui smartphone asalkan sudah terhubung dengan koneksi internet, Dan ini biasanya di kenal dengan sebutan belanja online.

Cara Agar Bukalapak Gratis Ongkir Terus

Bicara soal belanja online tentunya ada kelebihan dan kekurangannya jadi kamu harus paham itu dahulu baru deh belanja.

Sebenarnya sangat mudah untuk memahami itu asalkan kamu tahu beberapa hal dibawah ini.

  • Toko online sudah berjalan lebih dari 3 bulan.
  • Testimoni customer selalu memuaskan.
  • Respon penjual cepat dan tanggap.
  • Packing rapih serta kecepatan pengiriman baik.

Jika anda sudah melihat itu dalam toko online yang dimana anda akan membeli sebuah produk atau barang di toko tersebut maka langsung saja belanja, karena saya yakin jika toko online memiliki itu sudah terjamin tingkat kepercayaannya.

Saat ini toko online sudah banyak beredar di internet, salah satu yang terbaik di indonesia adalah bukalapak, tokopedia, lazada, shopee, blibli, elevenia dan masih banyak yang lainnya.

Pada kesempatan kali ini saya akan fokuskan ke toko online bukalapak, karena untuk saat ini sedang banyak promo.

Buat yang belum punya akun silahkan baca artikel saya cara membuat akun bukalapak dan disana saya juga menjelaskan agar anda mendapatkan bonus saat pertama kali daftar.

Bicara soal promo pasti akan sangat dinantikan ketika ingin berbelanja, untuk itu saya akan coba membagikan cara bukalapak gratis ongkir yang merupakan salah satu promo yang sangat didambakan oleh pembeli.

Sebelum memulai pastikan anda sudah paham akan syarat dan ketentuan yang berlaku. Karena yang namanya promosi pasti ada S&K yang berlaku.

Berikut ini adalah cara mendapatkan promo gratis ongkir di bukalapak.

1. Masukan kode KIRIMJT

Ini adalah promosi dari bukalapak yang bekerja sama dengan jasa pengiriman J&T yang berlaku hingga 31 agustus 2018. Kamu bisa mendapatkan gratis ongkir dari bukalapak jika sudah memenuhi persyaratan dengan belanja minimal Rp.50.000 dan kamu harus menggunakan jasa pengiriman J&T.

2. Masukan Kode NINJALAGI

Jika kamu menggunakan jasa kirim Ninja Express maka kamu dapat menggunakan kode diatas untuk mendapatkan gratis ongkos kirim dari bukalapak. Syaratnya cukup mudah yaitu dengan belanja gocap alias Rp.50.000 ini berlaku hingga 31 agustus 2018

3. Masukkan Kode RUSHBYGRAB

Kamu bisa mendapatkan gratis ongkir bukalapak dengan menggunakan jasa kirim dari ojek online grab dengan maksimal Rp.15.000 jadi jika rumah anda berjarak jauh dan melebihi kilometer yang ditentukan maka total biaya pengiriman anda hanya akan terpotong 15K.

Contoh : jarak dari toko penjual ke rumah anda mencapai harga Rp.20.000 dan anda menggunakan kode RUSHBYGRAB maka anda hanya akan membayar Rp.5.000 saja dikarenakan syarat yang tertera pada kode tersebut maksimal Rp.15.000

Tadi di atas saya menyebutkan batas waktu atau masa berlaku kode gratis ongkir, itu anda hiraukan saja. Karena bukalapak setiap bulannya akan memperpanjang masa berlaku kode tersebut tanpa mengganti kodenya jadi anda coba saja kode yang saya berikan diatas tanpa memikirkan masa berlakunya.

Semoga dengan adanya informasi ini anda jadi makin senang berbelanja di bukalapak dan mendapatkan gratis ongkir terus.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Agar Bukalapak Gratis Ongkir Terus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel