Cuma Main Game Bulb Smash Dapat Uang

Dari sekian banyak aplikasi yang ada di googleplaystore yang katanya menawarkan hanya dengan bermain game saja anda bisa mendapatkan uang hanya satu yang saya rekomendasikan yaitu BulbSmash. Sebelumnya juga pernah saya tulis permainan yang bisa menghasilkan uang yaitu game memancing tapi itu sudah tidak legit alias sudah agak susah mendapatkan uangnya yang ada hanya banyak bermunculan iklan.

Cuma Main Game Bulb Smash Dapat Uang

Nah untuk kali ini mumpung masih legit dan mudah mendapatkan uangnya, jadi kamu jangan sampai ketinggalan untuk memainkan game bulbsmash.

Bulbsmash ini salah satu permainan yang diciptakan oleh developer a dengan harapa anda yang bermain bisa menjadi lebih berkonsentrasi karena anda harus mempunyai strategi untuk memecahkan sebuah bohlam yang menyala dan jangan mengenai bohlam atau lampu yang tidak menyala.

Selain menambah konsentrasi anda dalam berfikir di game ini juga memberikan hadiah berupa uang yang dimana anda bisa mendapatkan uang dengan sangat mudah dan hanya perlu menyelesaikan misi atau level yang ada.

Saya hanya dengan waktu kurang dari 30 menit sudah bisa mendapatkan uang $1 dan itu saya mainkan dengan rasa bahagia alias tidak jenuh dalam memainkannya.

Coba bayangkan jika dalam satu hari anda bisa mendapatkan satu dollar dalam waktu 30 menit saja dan itu anda lakukan dalam kurun waktu 30 hari alhasil anda bisa mendapatkan $30 yang jika kita rupiahkan dengan rate saat ini Rp.14.300 jadi uang yang kita dapatkan adalah Rp.429.000 sungguh suatu hasil yang sangat menguntungkan.

Dan jika anda bisa bermain bulbsmash dalam jangka waktu panjang sekitar 2 jam sehari tentunya hasil yang akan anda dapatkan akan lebih besar dari apa yang telah kita bayangkan tadi.

Permainan android yang menghasilkan uang ini dapat kita download secara gratis dan anda bisa install melalui google playstore.

Jika anda ingin install dan langsung mendapatkan uang $1 atau sekitar Rp.14.300 anda bisa download dan install melalui link referral saya.

Setelah berhasil di install, untuk login anda diharuskan menggunakan akun facebook. Dan jika anda telah berhasil login dengan akun fb akan ada bonus tambahan yaitu sekitar $0.25 jadi lumayanlah buat tambahan agar bisa cepet withdraw.

Untuk proses pencairannya anda harus memiliki akun paypal, jika belum punya anda bisa membaca artikel saya yang berjudul Cara Membuat Akun Paypal Gratis.

Dan minimal saldo untuk proses pencairan adalah $5 jadi anda harus mengumpulkan $5 untuk bisa melakukan proses withdraw.

Semoga dengan adanya artikel ini anda bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game di smartphone android anda.

Catatan : Games ini sudah tidak lagi tersedia di playstore dan tidak lagi membayar penggunanya.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cuma Main Game Bulb Smash Dapat Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel