Cara Membuat Akun Paypal Gratis Dan Terverifikasi

Saat ini uang online sudah banyak beredar tapi yang paling terpercaya dan sudah menjadi salah satu metode pembayaran untuk seluruh dunia adalah paypal. Paypal ini sangat penting bagi anda yang bergelut di bisnis online. Karena itulah saya akan mencoba berbagi kepada kalian tentang cara membuat akun paypal secara gratis dan juga cara verifikasinya.

Pada kesempatan kali ini saya tidak akan banyak basa basi, karena saya akan langsung mulai ke tahap pembuatan akun paypal. Langkah-langkah yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut.

Langkah awal yang harus anda lakukan adalah kunjungi situsnya yaitu paypal.com

Sebelum memulainya pastikan anda juga sudah menyediakan email dan juga nomor telepon yang aktif.

Setelah masuk di alamat paypal.com maka silahkan kamu klik bacaan daftar.

Saat proses mendaftar terdapat 2 pilihan yaitu akun bisnis dan akun personal. Dan saya lebih menyarankan anda membuat akun personal, agar tidak terkena biaya saat anda menerima saldo dari orang lain.

Cara Membuat Akun Paypal Gratis

Untuk saat ini akun personal bacaannya adalah membeli dengan menggunakan paypal.

Cara Membuat Akun Paypal

Masukkan negara, alamat email, dan sandi.

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, gunakan email yang aktif dan isilah sandi dengan huruf atau angka yang mudah untuk anda ingat.

Setelah semua diisi lalu klik bacaan lanjutkan.

pada tahap yang selanjutnya ini kamu diharuskan mengisi nama depan, nama belakang, tanggal lahir, asal negara, alamat dan nomor telepon.

Pastikan yang anda gunakan adalah nomor telepon aktif, agar dapat menerima kode verifikasi saat pengaktifan akun paypal anda dan juga sebagai penerima kode OTP.

Jika sudah diisi dengan centang kotaknya lalu klik setuju dan buat rekening.

Saat anda diminta untuk memasukkan nomor kartu kredit sedangkan anda tidak punya kartu kredit maka anda bisa mengklik bacaan saya akan melakukannya nanti.

Jika anda menggunakan komputer atau laptop silahkan buka tab baru atau anda pengguna android silahkan langsung buka email anda. Lihat pada bagian kotak masuk dan buka email dari paypal, lalu anda klik konfirmasi alamat email.

Selesai dan selamat anda sudah berhasil membuat akun paypal secara gratis.

Sampai di sini sebenarnya anda sudah dapat bertransaksi menggunakan paypal. Akan tetapi anda tidak dapat sepenuhnya melakukan transaksi, karena ada sebagian perusahaan tidak mengizinkan menerima pembayaran dari paypal yang belum terverifikasi.

Dan bila akun anda belum terverifikasi maka anda tidak dapat melakukan pencairan dana dari paypal ke bank lokal. Maka dari itu anda harus memverifikasi akun paypal anda terlebih dahulu.

Ada begitu banyak cara untuk memverifikasi akun paypal anda, tapi saya lebih menyarankan anda untuk menggunakan jasa verifikasi paypal karena lebih praktis dan harganya sangat terjangkau daripada anda harus membuat kartu kredit.

Jasa verifikasi paypal yang paling terpercaya dan murah bisa anda temukan di situs jual beli produk digital terpercaya yaitu P-Store.Net

Gunakan link dari blog mata kalong ini agar mendapatkan bonus, dan langsung segera daftar di p-store agar bonus anda tidak hangus. Di situs p-store tidak hanya tersedia jasa verifikasi paypal, anda juga dapat mengisi saldo paypal anda dengan rate harga termurah.

Mungkin sampai disini sudah dapat anda pahami dan praktekan cara membuat akun paypal gratis dan juga cara memverifikasi akun paypal anda. Semoga apa yang sudah saya berikan pada artikel kali ini menjadi bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Akun Paypal Gratis Dan Terverifikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel