Cara Membuka Blokir Aplikasi Tik Tok

Sebenarnya cuma iseng saja sih lihat ke playstore dan menuliskan kata aplikasi goblok dalam kolom search alhasil benar sekali apa yang dikatakan orang, yang muncul dalam pencarian teratas adalah aplikasi Tik Tok.

Cara Membuka Blokir Aplikasi Tik Tok

Penasaran ingin membuktikan apa yang saya bilang tadi ? Langsung saja coba.

Oke next, kita melihat dari sisi positifnya ya gaessss. Jangan langsung ambil sisi negatif terus berkoar-koar padahal baru tahu kemaren sore.

Padahal aplikasi tik tok itu bagus lho, yang bikin saja orang luar negeri dibawah naungan Bytemod PTE.LTD

Cuman ada tapinya, yaitu penggunanya banyak yang salah dalam memanfaatkan aplikasi tersebut.

Coba kalau kita manfaatkan dengan baik pastinya kita bisa artis tik tok seperti Bowo dan Nuraini.

Selalu berfikir positif, mereka kalau dilihat dari kasat mata orang awam seperti kita pasti melihatnya juga sama maunya ngebully tapi berbeda dengan orang yang melihatnya sebagai bisnis. Kamu paham lah, gak usah saya jelaskan juga ye kan.

Kita kembali ke tujuan utama, yaitu cara membuka blokir aplikasi tik tok. Caranya sih sebenarnya gampang banget sobat, tapi dengan catatan kalian harus lebih bijak dalam menggunakan cara yang akan saya berikan.

Sebelumnya mau saya jelaskan kenapa aplikasi bagus tapi di blokir di negara kita indonesia tercinta ? Sudah jelas pemerintah memblokir karena banyak dari kita sebagai pengguna yang tidak memanfaatkan aplikasi itu sebagai kegiatan positif yang ada malah kebanyakan negatifnya. Ya, jelas saja pemerintah merasa geram dan memblokirnya.

Tapi karena itu adalah aplikasi yang diciptakan untuk pasar global jadi jangan heran aplikasi tik tok masih ada di playstore maupun appstore dan bahkan masih bisa anda download.

Semua itu karena yang diblokir adalah ip nya saja, jadi buat kalian yang masih ingin tetap melihat atau mengoperasikan aplikasi tik tok cukup dengan merubah ip menggunakan ip negara lain selain indonesia.

Lalu bagaimana cara merubah ip nya ?

Gunakan Aplikasi VPN, di playstore banyak yang menyediakan aplikasi itu seperti HMA, Express VPN, Super VPN, Hotspot Shield VPN, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara buka Blokir Tik Tok

Semuanya sama saja asalkan aplikasi vpn itu berjalan dengan baik. Dan yang pastinya dapat merubah ip negara sesuai dengan negara yang kita inginkan.

Jadi sebelum membuka aplikasi tik tok anda harus menjalankan aplikasi vpn terlebih dahulu dan merubah ip nya. Setelah ip berubah baru lah anda bisa menggunakan aplikasi tik tok dan anda bisa menonton video yang anda sukai.

Jika bisa menonton video yang anda sukai itu tandanya anda telah berhasil membuka blokir aplikasi tik tok.

Nanti akan saya update dan berikan vpn premium khusus anda gratis tanpa biaya apapun dengan catatan selalu kunjungi blog ini agar tetap selalu mendapatkan informasi yang lebih update setiap harinya. Akhir kata semoga informasi tentang buka blokir tik tok bisa bermanfaat dan gunakanlah dengan bijak.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuka Blokir Aplikasi Tik Tok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel