Nikmatnya Makan Mie Bebek P-Kings Bersama Pacar Dan Sahabat

Isi artikel kali ini saya isi dengan curhatan saja ya sobat, di kesempatan kali ini saya mau berbagi cerita tentang betapa nikmatnya makan Mie Bebek P-Kings bersama pacar dan sahabat. Hari ini hari minggu hari dimana biasanya saya hanya bermalas-malasan dirumah. Biar seperti orang-orang yang bisa menikmati hari libur hehe. Tapi tanpa sepengetahuan saya, pacar saya sudah merencanakan akan bertemu dengan sahabatnya di tempat makan yang saat ini bisa dikatakan sudah populer.

Nikmatnya Makan Mie Bebek P-Kings Bersama Pacar Dan Sahabat

Cuaca saat itu memang sangat mendukung sekali, mendung, dingin pokonya pas deh untuk makan mie bebek. Seperti biasa karena orang indonesia yang terkenal dengan jam karetnya alias tidak tepat waktu akhirnya kita baru bisa berangkat ke tempat makan yang berada di Jalan H. Sofyan No.19 itu sekitar pukul 14.00 lokasi kami dari ciracas ke jalan radar auri cimanggis depok itu kira-kira sekitar 25 menitan saja jadi kita sampai sana jam setengah tiga sore.

Sesampainya disana terlihat dari kejauhan sudah banyak motor yang berjejer di parkiran mie bebek. Dan untungnya kita masih mendapatkan tempat atau meja kosong untuk 4 orang. Kami langsung memesan mie bebek beserta minumnya es teh manis. Seperti biasa karena saya tidak terlalu suka mie yang terlalu matang jadi saya merequest mie bebek tersebut minta dibuatkan hanya setengah mata saja.

Tak lama sekitar 5 menitan saja pesanan kami pun sudah selesai dan kami siap menyantapnya. Setelah pelayan mengantarkan mie bebek dan es teh manisnya kami berempat tertawa kencang karena melihat es teh manis di sajikan dengan gelas yang ukurannya sangat besar haha. Kalau tidak penasaran seperti apa besarnya gelas tersebut langsung di coba kunjungi rumah makan yang lagi hits itu.

Mie Bebek P-Kings

Yang menjadi andalan buat saya disana adalah sambal atau sausnya yang neda daripada yang lain. Di tempat makan mie bebek p-kings disediakan saus yang berkualitas dan bermerk terkenal yaitu saus belibis bukan saus botolan seperti di tukang mie biasa. Rasanya pun jadi semakin nikmat dengan aroma daun bawang serta bawang goreng dan pedasnya yang sangat pecah di lidah membuat saya makan menjadi sangat lahap sekali hehe.

Karena salah satu diantara kita berempat ada yang membawa anak bayi kami pun selesai makan langsung berbegas pulang dikarenakan cuaca yang mendung takut hujan kasihan anak temen saya yang masih balita tersebut. Kami pun lanjut ke kasir terlebih dahulu sebelum pulang untuk membayar mie bebek dan es teh manis dan inilah yang harus kalian tahu harga mie bebek p-kings hanya Rp.17.000 untuk satu porsinya dan es teh manis hanya Rp.5.000 harga yang cukup murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

Sudah harganya murah serta rasanya yang sangat nikmat saya jamin kalian yang ingin mencoba Mie Bebek P-Kings yang beralamat di Jalan H. Sofyan Radar Auri Cimanggis, Depok. tidak akan menyesal dan pasti akan ketagihan ingin mencicipinya lagi. Semoga dengan adanya cerita saya ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang senang menjelajah wisata kuliner yang sedang hits di Jakarta.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Nikmatnya Makan Mie Bebek P-Kings Bersama Pacar Dan Sahabat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel