Kode Promosi Dan Diskon Bukalapak Terbaru Di Tahun 2019

Hallo Sobat MK waktu itu saya pernah membuat sebuah artikel yang bertujuan agar anda bisa mendapatkan bonus dari bukalapak. Di kesempatan kali ini saya ingin berbagi seputar promosi dan diskon dari bukalapak. Untuk anda yang sedang mencari diskonan rasanya artikel ini cocok untuk anda baca sampai selesai.

Dari artikel saya yang sebelumnya yang berjudul Cara Daftar Akun Bukalapak Dan Mendapatkan Bonus disitu saya sudah menjelaskan bahwa ada diskon yang tersembunyi yang tidak semua orang tahu. Seperti artikel ini juga saya akan berbagi kode voucher untuk mendapatkan potongan harga yang dimana tidak semua orang mengetahuinya.

Kode Promosi Dan Diskon Bukalapak

Saat ini berbelanja online bukanlah hal yang asing lagi bagi warga indonesia, karena semakin majunya zaman belanja online sudah sangat populer dan hampir sebagian besar masyarakat lebih senang berbelanja online. Selain mudah, banyak juga potongan harga yang didapat serta tidak perlu lagi capek kesana kemari mencari barang atau produk cukup duduk manis saja dari rumah menggunakan smartphone kita sudah bisa membeli produk yang kita inginkan.

Berbicara soal diskon atau potongan harga, tidak semua orang bisa mendapatkannya karena ada sebagian dari ecommerce atau marketplace yang menyembunyikan kode untuk mendapatkan diskon. Maka dari itu saya ingin mencoba berbagi kepada kalian yang sudah setia membaca disini untuk membagikan kode voucher bukalapak.

1. Kode Voucher : BUKAAJA
kode ini dapat anda gunakan untuk mendapatkan diskon sebesar 30% yang dimana kode tersebut berlaku untuk pengguna akun baru dan bisa digunakan untuk berberlanja apa saja.

2. Kode Voucher : UNTUNGTERUS
Dengan menggunakan kode ini anda bisa mendapatkan diskon hingga 20% dan ini bisa anda gunakan sebanyak 2x sehari dengan minimal belanja Rp.100.000

3. Kode Voucher : MAKINMODIS
Dengan Kode ini anda bisa mendapatkan diskon hingga 30% dan ini hanya berlaku untuk anda yang ingin berbelanja Khusus Fashion wanita dan Produk kecantikan.

4. Kode Voucher : TERBANGTERUS
Ini bisa anda gunakan saat ingin membeli tiket pesawat dan anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 8% kode voucher ini akan berlaku jika total belanjaan tiket pesawat anda mencapai Rp.500.000

5. Kode Voucher : BEBASMACET
Kode ini dapat anda gunakan untuk mendapatkan diskon saat ingin membeli tiket kereta api, dan anda bisa mendapatkan cashback hingga Rp.35.000

6. Kode Voucher : NYAMBUNGLAGI
Yang sangat sering digunakan oleh pegguna bukalapak karena ini untuk mendapatkan potongan harga ketika ingin membeli Pulsa maupun Paket Data.

7. Kode Voucher : BAYARTAGIHAN
Untuk anda yang ingin mendapatkan potongan harga dari transaksi pembayaran tagihan seperti bayar listrik, BPJS, dan Air PDAM.

8. Kode Voucher : HORASMEDAN
Kode ini dapat anda gunakan untuk mendapatkan diskon hingga 30% bagi anda pengguna baru yang berdomisili di wilayah Medan.

9. Kode Voucher : KIRIMJT
Untuk Kamu yang ingin mendapatkan gratis biaya ongkos kirim menggunakan kurir J&T kamu bisa menggunakan kode ini. Dan yang terpenting untuk dapat menggunakan kode kirimjt kamu harus belanja dengan minimal Rp.80.000 dalam satu toko yang sama.

Kode Voucher atau potongan harga diskon ini ada masa berlakunya, jadi suatu saat ada perubahan dan kode tersebut tidak dapat digunakan lagi. Tapi untuk anda pecinta bukalapak dan pengunjung setia blog sederhana saya ini, saya akan selalu update agar kalian semua bisa merasakan potongan harga dari bukalapak.

Dengan adanya artikel tentang Kode Promosi Dan Diskon Bukalapak Terbaru ini bisa bermanfaat bagi anda yang senang dan sedang mencari potongan harga. Dan saya akhiri artikel ini dengan ucapan Terima Kasih karena telah berkunjung kesini dan selalu kunjungi situs sederhana milik saya ini agar mendapatkan update-an terbaru.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Kode Promosi Dan Diskon Bukalapak Terbaru Di Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel