Cara Membuat Video Game Minecraft Untuk Youtube

Halo sobat mata kalong, Kalian pasti sudah tahukan Di zaman modern seperti ini bermain game saja bisa mendapatkan uang, masa sih mang ? semua bisa saja terjadi asalkan kalian tahu seluk beluk dan caranya mendapatkan uang dari game. Seperti yang kalian lihat saat ini banyak orang yang bermain game saja tapi bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya.

Cara Membuat Video Game Minecraft Untuk Youtube

Semua bisa asalkan anda memiliki kemauan yang kuat serta mau belajar. Mendapatkan uang dari game ini tentu saja bervariasi caranya ada yang mengikuti Affiliate marketing, ada yang menjadi seorang endorse, ada yang menciptakan aplikasi gamenya dan ada juga dari video rekaman saat bermain game seperti para youtubers yang terkenal itu. Maka dari itu kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara membuat video game minecraft untuk youtube.

Biar tidak kelamaan langsung saja kalian simak caranya dibawah ini dengan benar agar tidak terjadi kesalahan.

1. Siapkan Aplikasi Edit Video

Disini cara yang saya beritahu adalah khusus menggunakan smartphone android, jadi kalian cukup siapkan aplikasi edit video khusus android. Biasanya saya hanya menggunakan dua aplikasi yang saya install di hp android saya yaitu Androvid dan Videoshow, aplikasi ini tersedia gratis di googleplay dan untuk kamu yang ingin mendapatkan yang versi pronya bisa anda baca artikel saya yang berjudul Cara Membuat Video Menghilang Menggunakan Android karena disitu saya kasih aplikasi edit video pro secara gratis.

2. Install Aplikasi Perekam Layar

Biasanya untuk menjalankan aplikasi perekam layar ini membutuhkan akses root yang dimana tidak semua orang tidak ingin hp atau smartphone nya diroot karena dikabarkan akan menghilangkan garansi. Tapi menurut kabar yang beredar jika smartphone anda sudah memiliki OS Android Lollipop ke atas kamu tak perlu lagi akses root untuk mengoperasikan aplikasi perekam layar itu. Aplikasi yang rekomended buat merekam layar saya menggunakan dua aplikasi yaitu ScreenRecorder Pro dan SCR Pro.

3. Game Yang Ingin Direkam

Pastinya kalian harus menginstall juga gamenya ya sobat, kalau tak ada gamenya lalu mau ngerekam apa hehe. Disini game yang biasa menjadi andalan para youtuber untuk merekam layar adalah game Minecraft. Mungkin karena game ini juga merupakan sebuah game yang sangat fenomenal. Selain itu juga masih banyak kok game yang layak untuk kalian rekam.

4. Untuk Cara Membuat Video Game Minecraft

Caranya sangat mudah sekali, yang pertama anda lakukan adalah menjalankan aplikasi perekam layarnya, lalu kemudian anda mainkan gamenya. Biasanya aplikasi perekam layar itu mampu menyimpan hingga waktu kurang lebih 30 menit. Jika sudah tersimpan videonya lalu silahkan kalian edit videonya menggunakan aplikasi edit video di android. Lalu jika anda ingin mendapatkan uang dari game anda itu, anda bisa mengupload video yang tadi sudah dibuat ke youtube, karena menurut saya youtube adalah ladang uang sekaligus cara paling termudah mendapatkan penonton.

Jika anda sudah berhasil mendapatkan uang dari game jangan pernah lupa untuk berbagi serta jangan pernah merasa bangga dengan apa yang sudah anda dapatkan, teruslah belajar dan belajar ya sobat mata kalong. Nah, mungkin hanya itu saja yang dapat saya berikan mengenai Cara Membuat Video Game Minecraft Untuk Youtube.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Video Game Minecraft Untuk Youtube"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel