Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Yang Muncul Di Layar Hp Android Secara Tiba-Tiba

Hallo semua, dikesempatan ini saya mau berbagi pengalaman sekaligus berbagi apa yang saya bisa untuk kalian yang baca blog sederhana saya ini. Munculnya sebuah iklan dilayar Hp secara tiba-tiba ini memang sangat menyebalkan sekali dan memang sangat mengganggu aktivitas kita terlebih lagi ketika lagi mau balas sebuab chat yang penting malah muncul sebuah iklan jadi sangat menyebalkan.

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Yang Muncul Di Layar Hp Android

Biasanya ini terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya karena ada aktivitas kita yang menyebabkan mudah masuknya virus atau malware ke smartphone android kita seperti contoh kita mengunjungi sebuah situs yang dimana itu adalah perangkap untuk menyusup masuk keperangkat android kita. Bisa juga dikarenakan menginstall sebuah aplikasi seperti game ataupun app yang dimana terdapat banyak virus atau malware yang mudah masuk ke ponsel pintar kesayangan kita.

Saya disini bermaksud agar sedikit bisa berbagi pengalaman sekaligus bisa membantu kalian yang membutuhkan cara menghilangkan iklan yang muncul di layar hp android secara tiba-tiba. Saya sudah baca banyak di google dan sudah saya uji coba ternyata tidak ada yang berhasil kecuali satu cara yaitu dengan flash smartphone kita.

Ada yang mengatakan caranya adalah dengan root hp nya tapi tidak semua orang bisa ngeroot hpnya dan tidak semua orang ingin melakukan root karena berbagai alasan. Dan Flash ulang atau reset data ke pengaturan pabrik juga hampir semua orang tidak ingin hp atau smartphonenya di flash karena akan menghilangkan semua data yang ada di hp kesayangan kita itu.

Nah, karena menurut saya cara yang paling ampuh untuk menghilangkan atau menghapus iklan yang muncul di layar hp android secara tiba-tiba adalah flash atau reset data jadi sebelum melakukan ini sebaiknya kalian backup atau pindahkan data penting kalian terlebih dahulu ke perangkat lain atau komputer kalian.

Berikut ini Cara Ampuh Menghapus Iklan Yang Muncul Di Layar Hp. Baca dengan benar dan ikuti langkahnya dengan teliti.

1. Pastikan baterai kalian diatas 70% sebelum melakukannya.
2. Jangan lupa untuk melepas Memori Eksternal atau SdCard.

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Yang Muncul Di Layar Hp Android

3. Masuk ke pengaturan atau setelan Hp Android kalian.
4. Cari bacaan Buat Cadangan Dan Setel Ulang
5. Jangan lupa untuk menghilangkan tanda centang, agar file terhapus semua.

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Yang Muncul Di Layar Hp Android

6. Pilih Setel Ulang Telepon
7. Lalu pilih Hapus Semua
8. Setelah di klik secara otomatis smartphone android kita akan merestart dengan sendirinya, Tunggu sampai kurang lebih 15 menit smartphone anda akan otomatis menyala seperti hp baru
9. Selesai, dan Selamat kini smartphone anda terbebas dari virus iklan yang menyebalkan itu.

Menurut saya ini adalah cara paling ampuh dan sudah saya tes di berbagai macam perangkat smartphone android Lenovo, Xiaomi, Advan, Evercoss, Samsung, Dan Vivo. Caranya pun hampir sama semua untuk semua ponsel android. Catatan : Jika iklan masih muncul juga coba kalian tidak pasang dulu SdCard kalian, atau kalian bisa melakukan Flash Ulang dengan menggunakan CWM atau TWRP bawaan ponsel anda.

Semoga Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Yang Muncul Di Layar Hp Android Secara Tiba-Tiba ini dapat bermanfaat untuk kalian yang membutuhkannya dan dari pengalaman saya ini bisa membantu anda yang sedang membutuhkan cara ini dan tak lupa saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana saya ini.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Yang Muncul Di Layar Hp Android Secara Tiba-Tiba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel