Cara Bermain Doraemon 2 SOS ! Otogi no Kuni PS1 Di Android

Download Doraemon 2 iso - Kalian sudah tahu kan siapa itu doraemon ? Ya, dia adalah robot kucing yang dikirimkan oleh profesor untuk membantu nobita. Nobita adalah seorang anak yang kemampuan berfikirnya sangat kurang sehingga segala sesuatu yang ia tidak bisa lakukan selalu memanfaatkan kecanggihan alat yang dikeluarkan oleh doraemon melalui kantong ajaibnya.

Doraemon 2 SOS ! Otogi no Kuni PS1

Tidak hanya populer di dalam film, Doraemon juga sangat populer di permainan. Seperti pada playstation kamu bisa menjumpai karakter doraemon dan juga bisa memainkannya sesuka hatimu. Karena dunia teknologi semakin canggih, kamu bisa memainkan games doraemon hanya dengan menggunakan smartphone saja, jadi anda bisa memainkannya dimana dan kapan saja anda mau.

Saya lihat dari dulu hingga sekarang masih banyak penggemar doraemon, maka dari itu saya mencoba berbagi games doraemon ini kepada kalian. Berikut ini cara yang harus anda lakukan jika mau bermain games doraemon ps1 di android.

  1. Pastikan smartphone anda sudah terinstall emulator epsxe, kalau belum punya bisa download disini.
  2. Download Doraemon 2 SOS ! Otogi no Kuni iso disini.
  3. Ekstrak file yang sudah anda download tadi, kalau tidak mengerti baca juga postingan saya yang lain dengan judul Cara Ekstrak File.
  4. Buka aplikasi epsxe, lalu pilih jalankan bios. Setelah bios terbaca langkah selanjutnya tinggal pilih jalankan permainan.
  5. Selesai, selamat anda kini berhasil memainkan doraemon 2 ps1 di android.

Adapun fitur atau kelebihan dari game doraemon 2 ps1 anda bisa bermain dengan memilih karakter nobita, doraemon dan teman lainnya seperti shizuka, Giant, Suneo. Permainan akan memulai petualangan anda dalam menyelesaikan beberapa misi yang tersedia. Tapi dibalik kelebihan permainan ini juga memiliki kekurangan yaitu hanya tersedia bahasa jepang yang mungkin akan membebankan anda dalam mengartikan misi tersebut, tapi tidak masalah jika anda mengetahui tujuannya pasti akan sangat mudah menyelesaikan misi meski pakai bahasa jepang.

Caranya tidak rumit dan terbilang cukup mudah. Intinya adalah baca dengan teliti agar kalian bisa mengoperasikan games doraemon 2 di hp android anda. Kalau berhasil jangan lupa kasih tahu teman yang lain, kalau di blog ini ada banyak permainan yang bisa dimainkan secara gratis seperti doraemon ps1 ini.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

2 Responses to "Cara Bermain Doraemon 2 SOS ! Otogi no Kuni PS1 Di Android"

  1. min, file doraemon nya di lock, boleh minta passwordnya?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel