Cara Bermain Game Pepsiman PS1 Di Android

Anak-anak kelahiran tahun 90an pasti tidak asing dengan orang berwarna biru yang tidak bisa bicara, yang kerjaannya hanya mengambil kaleng yaitu PepsiMan. Waktu saya sd punya uang jajan sedikit langsung deh pergi ke rental playstation hanya demi main games pepsiman. Lalu ajak temen kalau dirasa misinya agak susah. Kalau kalian pernah seperti itu tandanya kalian sudah tua ya haha.

Game Pepsiman

Saya sengaja buat postingan ini hanya untuk mengingat masa kecil saya yang bahagia yang selalu nongkrongnya di rental ps, mau punya duit mau gak ada duit tetap nongkrong dan berharap ada orang kesusahan lewatin levelnya dan kita yang mainin karena kita sudah melewati level tersebut. Seru juga ya punya masa kecil kaya gitu. Nah, karena jaman semakin canggih, saya jadi bisa notalgia main games pepsiman di android.

Karena saya orangnya senang berbagi, maka dari itu saya ingin berbagi kebahagiaan ini kepada kalian semua agar bisa memainkan game pepsiman di android sekaligus mengenang masa kecil kalian. Berikut ini langkah yang harus anda lakukan.

  1. Install EPSXE di android kalian melalui googleplay atau ambil apk nya disini.
  2. Download games iso pepsiman disini.
  3. Ekstrak game iso yang sudah anda download.
  4. Buka aplikasi epsxe, lalu jalankan biosnya.
  5. Jika anda baru pertama kali install epsxe bisa anda download biosnya disini.
  6. Setelah didownload jangan lupa untuk diekstrak lalu pindahkan file berformat .bin ke Playstation 1 Bios.
  7. Selanjutnya buka lagi aplikasi epsxe lalu jalankan games.

Cukup mudah sekali kan cara memainkan games pepsiman di android. Kini anda bisa bernostalgia mengingat masa kecil anda yang sangat bahagia dan polos sekali haha. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa anda mainkan secara gratis tanpa harus menggunakan kuota internet. Jika masih merasa bingung silahkan ajukan pertanyaan anda pada kolom komentar di bawah ini.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Bermain Game Pepsiman PS1 Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel