Cara Bermain Games Suit China PS1 di Hp Android

Pada saat masih anak-anak dulu saya pernah diajak teman saya bermain playstation di rumahnya. Tapi, lucunya saat itu kita main ps1 secara diam-diam di dalam kamar yang seluruh ruangannya tertutup mulai dari jendela hingga pintu yang tertutup rapat.

Ceritanya dia itu baru saja membeli kaset ps1 yang terbaru dan mengajak semua temannya untuk main di rumahnya. Awalnya saya merasa curiga dengan teman saya itu, kok tumben dia ngajak semua temannya untuk main ps di rumahnya. Biasanya dia tidak pernah mau mengajak teman untuk main ps di rumahnya alias pelit.

Saat itu dia terlihat aneh, dengan alasan di rumahnya sedang tidak ada orang tuanya. Jadi, dia merasa takut kalau sendirian di rumah.

Dan Ternyata...

Dia bohong, dia mengajak kami untuk bermain ps suit china yang di mana jika menang dalam permainan akan ada video perempuan yang akan melepaskan pakaian yang dikenakannya.

Dari situ saya merasa otak saya sudah tercemar olehnya. Bahkan hingga saat ini kejadian itu tidak akan pernah bisa terlupakan.

Itu sedikit cerita sekaligus pengalaman buruk yang akan anda dapatkan jika memainkan games suit china.

Jika kalian tetap memaksakan ingin mencoba permainan ini, apa boleh buat, saya akan berikan caranya di artikel ini.


Cara Bermain Games Yakyuken Special (Suit China) PS1 di Android


Cara Bermain Games Suit China PS1 di Hp Android

Sebelum kalian mencoba games suit china ini, pastikan usia kalian sudah di atas 17 tahun.

Sekarang saya akan perkenalkan nama gamesnya terlebih dahulu. Nama lengkap games suit china ps1 yang pernah saya mainkan saat itu adalah Yakyuken Special Konya Ha 12 Kaisen.

Games Yakyuken Special sendiri terdiri dari 2 part alias terdapat 2 disc dalam satu permainan seperti games Gran Turismo 2.

Setiap 1 disc terdapat 6 karakter wanita yang berbeda, jadi total karakter wanita yang ada di permainan ini ada 12.

Bahasa yang digunakan dalam permainan ini adalah bahasa jepang. Walaupun berbahasa jepang, permainan ini cukup mudah untuk anda mainkan meski tidak tahu artinya.

Setelah mengetahui informasi tentang games ini, saatnya kita lanjut ke tahap tutorialnya.

Instal Aplikasi Emulator EPSXE


Agar bisa memainkan games Yakyuken Special di hp android, diperlukan aplikasi emulator playstation 1 yang bernama EPSXE.

Kalian bisa membeli aplikasi ini melalui Playstore dengan harga sekitar Rp.49.000

Tapi, jika kalian merasa sayang bila uangnya digunakan untuk membeli aplikasi emulator ini, bisa mengikuti tutorial yang sudah saya sediakan di blog ini.

Ingin tahu caranya? Silakan anda baca dulu Cara Instal Aplikasi EPSXE Gratis.

Download Yakyuken Special .iso


Setelah smartphone kalian terinstal aplikasi epsxe, sekarang anda download file games suit chinanya terlebih dahulu.

File games ini bisa anda dapatkan gratis hanya di blog matakalong.

Silakan anda download melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini.


File games ini sudah berformat .iso, jadi anda tidak perlu lagi mengekstrak filenya. Hanya saja ukuran filenya yang terlalu besar dan akan sangat memakan kuota internet kalian jika mengunduh file games yakyuken special.

Jika sudah punya file gamesnya, anda buka aplikasi EPSXE, lalu pilih Jalankan Permainan.

Dengan begitu anda sudah bisa memainkan games yakyuken special di hp android.

Penutup

Seharusnya pengalaman saya di awal artikel bisa jadi pelajaran buat anda agar tidak memainkan games ini. Tapi, kalau anda tetap ingin mencobanya, saya ucapkan selamat mencoba.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Bermain Games Suit China PS1 di Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel