Kenapa Sih Sinyal 3 Tidak Ada di Purworejo

Artikel ini saya tulis bukan untuk menjatuhkan nama perusahaan atau nama provider 3 melainkan ini sebagai masukkan untuk perusahaan 3 (Tri).

Saya ini termasuk orang yang paling setia menggunakan kartu perdana 3 (Tri) dari sejak saya masih di bangku sekolah menengah atas sekitar tahun 2010 sampai saat ini. Bahkan semua anggota keluarga saya menggunakan kartu 3 sebagai nomor telepon utama dan nomor whatsapp.

Selain karena paket internetnya yang murah, kartu 3 juga memiliki masa aktif yang panjang oleh sebab itu saya menggunakan kartu 3 dari dulu hingga saat ini.

Selain itu di lokasi tempat tinggal saya di jakarta timur sinyal sangat kuat. Apalagi awal kemunculan jaringan 4G, daerah saya termasuk lokasi yang paling awal tercover jaringan tercepat ini.

Namun sangat disayangkan, setiap kali saya mudik ke purworejo sinyalnya tidak ada alias hilang. Dan saya terpaksa harus berpaling ke provider lain demi menjalankan tugas saya sebagai blogger dan main sosial media.

Tapi tenang, ini hanya sementara saja kok karena saya masih tetap setia dengan provider 3.

Masa iya sudah bertahun-tahun setiap kali ke purworejo harus gonta ganti provider. Kirain saya sudah ada perubahan, ternyata sampai saat ini (saat artikel ini saya tulis) masih belum ada perubahan juga. Sinyal tetap hilang dan tidak bisa internetan.

Memang sih kalau saya pergi ke kota atau ke alun-alun purworejo sinyalnya kenceng. Tapi masa iya, saya harus ke kota dulu hanya cuma untuk mencari sinyal.

Saya sih cuma minta ke perusahaan 3 agar segera memperbarui sinyal yang ada di purworejo tepatnya di kecamatan Banyu Urip.

Kenapa Sih Sinyal 3 Tidak Ada di Purworejo

Di kampung saya ini termasuk daerah yang tidak jauh dari tempat tinggalnya youtuber terkenal yaitu Pak Bhabin (Polisi Motret) dan dekat juga dari rumah adiknya Pak Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tangah. Masa sih di sekitar tempat tinggal orang-orang ternama tidak ada sinyal 3.

Selain itu, Kota Purworejo saat ini sudah menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan di daerah jawa tengah, jangan sampai kalian kehilangan inventaris berharga cuma karena belum terjangkaunnya jaringan kalian di kota purworejo.

Baca Juga : Cara Menggunakan Paket Perdana Cinta Kartu 3

Provider 3 pasti mau mendengar masukkan dari customernya yang satu ini karena sudah setia dengan Provider 3 sejak dari SMA.

Saya berharap dengan ditulisnya artikel ini provider 3 melihat dan membaca masukkan dari saya dan segera memperbarui kekuatan sinyal 3 di purworejo.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Kenapa Sih Sinyal 3 Tidak Ada di Purworejo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel