Aplikasi Tantan Beneran Bisa Mendapatkan Jodoh

Halo sobat matakalong, kali ini saya mau cerita kisah nyata soal kebenaran mendapatkan jodoh dari aplikasi tantan.

Kisah nyata ini dialami langsung oleh teman saya, bahkan dia juga telah mengizinkan saya untuk menuliskan kisahnya di blog matakalong.

Aplikasi Tantan Beneran Bisa Mendapatkan Jodoh

Awalnya pada tanggal 1 desember 2020 teman saya ini main ke rumah saya dengan maksud ingin silatuhrahmi saja. Kita ini sudah lumayan lama tidak berjumpa karena kesibukan masing-masing.

Setelah berbincang-bincang sambil minum kopi, dia cerita kepada saya kalau nanti bulan januari 2021 dia mau menikah. Dia mengajak saya agar hadir saat akad nikah (kalau bahasa betawinya ikut besanan).

Saya sangat terkejut, dia tiba-tiba datang ngasih kabar sudah mau menikah saja. Teman saya ini wajahnya sih lumayan tampan, makanya saya ledekin sama cewek yang mana nih yang mau lu nikahin, kan bokin lu banyak.

Dia ngakak, saya bilang gitu, HaHaHa.

Dia bilang sama orang daerah cipayung jakarta timur.

Terus saya tanya lagi, kenal dari mana tuh cewek, kok bisa lu mau nikah sama dia.

Awalnya dia malu mau bilangnya, sambil nyuruh saya nebak kenalan sama calonnya itu dari mana.

Saya menebak dia kenalnya dari facebook, dari twitter, dari instagram, tapi kata dia bukan.

Akhirnya dia menceritakan awal perkenalannya dengan calon istrinya itu, Katanya mereka kenalan dari Aplikasi Tantan.

Saya pun ngakak dengar ceritanya dia seakan tidak percaya dengan apa yang dia katakan, Masa iya dapat jodoh dari aplikasi tantan.

Teman saya ini bercerita, awalnya dia cuma iseng instal aplikasi tantan dan membuat akun. Satu hari setelah membuat akun dia pikir kok nih aplikasi cuma gitu-gitu aja, tidak dapat kenalan sama sekali.

Setelah hari kedua menginstal aplikasi tantan, dia buka lagi aplikasinya dengan mencoba fitur cari teman sekitar anda. ternyata ada salah satu cewek yang merespon chat dari teman saya ini dan memang betul, aplikasi tantan bisa menemukan pengguna terdekat. Dia berkenalan dengan seorang cewek yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumahnya.

Mereka mulai chatingan dan saling tanya jawab hingga akhirnya mereka memutuskan untuk ketemuan di salah satu mall terdekat di daerah pondok gede.

Dari pertemuan itu mereka lanjut menjadi teman dekat, hingga akhirnya mereka berpacaran.

Setelah tepat satu tahun berpacaran, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka akan dilangsungkan di kediaman mempelai wanita pada bulan januari 2021.

Ternyata memang benar apa yang dikatakan orang-orang, Jodoh tidak ada yang tahu dan dari mana datangnya.

Seperti teman saya ini yang mendapatkan jodoh dari aplikasi tantan.

Bila kalian ingin mencoba peruntungan mencari jodoh dari aplikasi tantan silakan anda instal aplikasinya di smartphone anda.

Bisa jadi jodoh anda ada di aplikasi tantan juga seperti teman saya itu.

Selamat mencoba, semoga kalian yang masih jomblo bisa cepat menemukan jodoh.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Tantan Beneran Bisa Mendapatkan Jodoh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel