Jangan Nuyul Admob Kalau Mau Hidup Tenang

Saya ini bukanlah orang yang sok suci atau apalah bahasanya, terserah mau bilang apa. Dalam postingan kali ini saya cuma mau bilang kepada anda, (pemula) jangan pernah lakukan cara tuyul admob kalau ingin punya penghasilan tetap dari internet.

Jangan Nuyul Admob Kalau Mau Hidup Tenang

Sebelum kalian terjun atau kalian baru tahu bahwa admob bisa dicurangi, saya sudah bermain itu duluan, sebelum kalian. (Gapapa yak, berlaga sombong dikit. HaHaHa).

Saya bisa katakan itu, karena saya bergabung di salah satu grup premium tentang nuyul admob dan saya tahu orang-orang yang master alias suhu yang benar-benar bisa menjalankan aplikasi tersebut hingga menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah hanya dalam satu klik saja.

Makanya saya berani katakan pada kalian yang baru saja ingin terjun ke sana, sebaiknya jangan lakukan itu kalau memang mau punya penghasilan tetap dari internet khususnya admob.

Ada banyak hal yang ingin saya katakan agar anda tidak melakukan tuyul admob sebagai berikut.

1. Cuma Bikin Kaya Mastah

Banyak pemula yang tertipu oleh mastah penyedot darah newbie baik dari penelusuran google atau dari video youtube yang beredar.

Mereka selalu menunjukkan hasil yang di luar logika para newbie, sehingga pemula selalu beranggapan bahwa mereka bisa cepat kaya dengan melakukan hal yang sama seperti mastah tersebut.

Kenyataannya adalah darah anda disedot oleh mastah tersebut. Wkwkwk.

Dia bilang bisa download aplikasinya gratis, padahal sebelum bisa didownload anda harus melewati beberapa kali iklan atau pemendek url. Memang anda mendapatkan aplikasinya tapi tanpa sadar anda sudah memberi mastah penghasilan tambahan. (Meski recehan tapi kalau yang kena banyak, bisa jadi jutaan boskuh).

Dari awal saja sudah jelas menandakan bahwa anda sudah memberi jalan untuk mastah agar menjadi lebih kaya. Wkwkwkwk.

2. Gak Ada Aplikasi Tuyul Gratisan

Saya bergabung menjadi member di salah satu grup tuyul admob masih saja selalu gonta ganti password ketika ingin buka aplikasi versi yang terbaru.

Lahh ini anda dapat aplikasi gratis, tanpa perlu login. Apa tidak mencurigakan?

Enggalah boskuh, orang gratis kok. HeHeHe.

Sekarang anda pikir pakai logika, yang bayar aja suruh ganti password demi keamanan, nah anda yang gratisan bisa login tanpa perlu ID dan Password.

Apakah anda yakin tidak ada maksud terselubung di sana?

Jawabannya, hanya anda yang tahu.

3. Akun Admob Gampang Dibanned

Meski membuat akun admob terbilang mudah, apakah anda tidak capek jika harus gonta ganti akun terus menerus karena dibanned. Sedangkan hari terus berganti dan kuota sudah banyak terbuang buat impres iklan.

Terus kapan bisa dapat uangnya, kalau terus menerus ganti akun baru mulu.

Yang saya gunakan pada saat itu bisa dikatakan sudah super premium, dan ternyata masih bisa terkena banned akun admob.

Apa jadinya anda yang hanya mengandalkan fitur gratisan?

Saya yakin Belum sampai gajian akun admobnya sudah dibanned.

4. Cuma Buang-Buang Waktu

Sekali lagi saya katakan pada kalian (sobat matakalong) jangan pernah nuyul admob.

Buat para pemula pastinya akan sangat melelahkan dan cuma buang-buang waktu saja. Sebaiknya, manfaatkan waktu anda untuk mencari sesuatu yang bermanfaat daripada cuma mantengin impress admob ujung-ujungnya kebanned.

Para master yang super ahli di sana jarang ada yang pake hp mereka buat melakukan impress iklan admob. Mereka semua pakai beberapa tools yang harganya lumayan menguras kantong seperti, VPS dan beberapa tools yang tidak bisa saya sebutkan di sini.

Sebaiknya anda jangan pernah berfikir, bisa langsung cepat jadi orang kaya hanya karena dapat aplikasi tuyul admob gratisan yang dikasih oleh mastah penghisap darah newbie.

5. Resiko Besar Menanti Anda

Yang namanya bermain curang pasti ada resikonya. Ketika anda sudah terjun ke sana seharusnya anda sudah mengetahui resikonya.

Beberapa resiko besar yang mungkin bisa terjadi ketika anda melakukan tuyul admob.

IP anda bisa ketahuan dan besar kemungkinan anda tidak akan bisa membuat akun admob lagi.

Perangkat (komputer dan HP) yang anda gunakan terdeteksi sebagai spam atau alat kecurangan.

Tidak bisa bergabung menjadi publisher google adsense baik admob, youtube, atau blog.

Sebelum semuanya terjadi, alangkah baiknya anda ubah pola pikir anda. Dan buatlah aplikasi sungguhan jika anda ingin menghasilkan uang dari admob.

Kenapa saya katakan jangan nuyul admob kepada kalian, karena saya sudah pernah terjun ke sana bahkan tenggelam lebih dalam dari mastah yang membagikan toolsnya secara gratis itu.

Saya tidak melarang anda untuk mencobanya, silakan saja anda mencobanya.

Saran saya sebaiknya anda buat aplikasi android sendiri, karena sekarang sudah banyak tersedia tools gratisan yang bisa anda gunakan untuk membuat aplikasi android tanpa coding.

Dengan membuat aplikasi android sendiri, akun admob anda jauh lebih aman dan besar kemungkinan bisa menjadi penghasilan tetap anda.

Saya juga telah membagikan Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding di blog ini, silakan anda baca juga.

Catatan: artikel ini saya tulis bukan untuk menjatuhkan nama/produk/perusahaan yang terlibat di dalamnya. Ini hanya sebuah sharing dari pengalaman pribadi.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Jangan Nuyul Admob Kalau Mau Hidup Tenang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel