Beli 70 Diamond Free Fire Gratis Pakai DANA

Pada saat itu saya lagi iseng buka aplikasi Dana, ternyata ada notifikasi yang berisi tentang diskon 100% untuk pembelian voucher game.

Beli 70 Diamond Free Fire Gratis Pakai DANA

Setelah itu saya mengecek voucher game apa saja yang tersedia di aplikasi dana, di sana terdapat pembelian diamond games free fire yang kebetulan saya juga memainkan games itu.

Mulai dari 70 diamond hingga 3640 diamond dijual oleh aplikasi dana.

Karena voucher cashback 100% yang saya dapatkan ini maksimal dapatnya adalah Rp.10.000 maka saya mencoba untuk membeli 70 diamond yang harganya juga sama dengan maksimal cashbacknya.

Dan... akhirnya saya pun mendapatkan 70 diamond game free fire tanpa membayar sepeser pun alias gratis.

Nah, karena menurut saya ini adalah informasi penting, maka saya tuliskan di blog mata kalong agar kalian yang membacanya bisa juga merasakan 70 diamond free fire secara gratis.

Untuk kalian yang ingin mencobanya silakan ikuti beberapa langkah yang saya lakukan sebagai berikut.

Pastikan anda sudah menginstal aplikasi DANA di smartphone kalian.

Jika belum pernah menginstalnya, silakan anda simak cara membuat akun dana dapat bonus.

Apabila anda sudah menginstal aplikasi dana, langsung saja buka aplikasinya dan lihat pada bagian pocket, nanti di sana terdapat voucher cashback 100% untuk pembelian voucher games.

jika anda melihat voucher cashbacknya, maka langsung saja beli diamond free fire agar langsung bisa menggunakan voucher cashbacknya.

Nanti pada saat chackout pembayaran di sana tertera informasi bahwa anda telah berhasil menggunakan vouchernya.

Catatan : jika pada bagian pocket tidak terdapat voucher, anda bisa langsung mencoba membeli diamond dan perhatikan saat checkout apakah mendapatkan cashback atau tidak, jika dapat segera lakukan pembayaran.

Voucher ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi, suatu saat voucher ini sudah tidak dapat digunakan lagi.

Saran saya segera beli voucher games sekarang juga agar mendapatkan cashback 100% dari aplikasi DANA.

Informasi penting lagi nih, buat kalian yang membeli minimal 70 diamond pada permainan free fire, maka akan mendapatkan karakter Joseph secara gratis.

Sudah dapat 70 diamond gratis, dapat karakter joseph pula. Kapan lagi ada kesempatan seperti ini, segera cuss beli voucher games pakai DANA sekarang juga.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Beli 70 Diamond Free Fire Gratis Pakai DANA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel