Keuntungan Membagikan Kode Referral Dana

Halo sobat mata kalong, Kalian semua pasti sudah tahu aplikasi dana ?

Jika kalian sudah mengikuti blog ini sejak lama pasti sudah mengetahui pembahasan tentang aplikasi dana yang saya bagikan di blog ini.

Sebelumnya saya sudah membahas tentang cara membuat akun dana di blog ini. Pada kesempatan kali ini saya juga akan membahas kembali tentang aplikasi DANA yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

Keuntungan Membagikan Kode Referral Dana

Bila kalian sudah memiliki akun DANA pasti pernah melihat di dalam aplikasinya tentang kode referral.

Kode referral atau kode rujukan ini sudah ada sejak aplikasi DANA diterbitkan, mereka menyediakan ini sebagai cara agar mereka bisa mendapatkan lebih banyak orang yang menggunakan aplikasi DANA.

Ini bukan berarti semata-mata hanya menguntungkan mereka saja, melainkan sih pemilik kode referral juga akan mendapatkan keuntungan.

Setiap user atau akun Dana memiliki kode referral yang berbeda-beda. Jika anda berhasil mengajak orang lain untuk menginstal aplikasi dana lalu memasukkan kode referral milik anda maka anda mendapatkan imbalan berupa voucher.

Pada saat pertama kali rilis, voucher yang bisa kita dapatkan dari membagikan kode referral bernilai Rp.40.000 sangat besar sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan.

Tapi, seiring berjalannya waktu imbalan yang kita dapatkan sudah tidak sebesar waktu pertama aplikasi dana dirilis. Kini kita hanya akan mendapatkan voucher berupa diskon 20% untuk setiap transaksi menggunakan aplikasi dana.

Menurut saya ini masih menguntungkan, karena voucher diskon 20% ini bisa juga digunakan untuk pembelian produk pulsa atau tagihan seperti air, lisktrik, cicilan, atau BPJS.

Tidak seperti dahulu, meski mendapat voucher bernilai besar tapi hanya bisa digunakan untuk pembelian di berbagai merchant seperti KFC, Hokben, Bakmi GM, Yoshinoya, Kopi Kenangan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kini Voucher yang anda dapatkan dari membagikan kode referal bisa digunakan di mana saja asalkan merchant atau store tersebut bekerja sama dengan DANA.

Bicara soal keuntungan dari membagikan kode referral dana memang banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan.

Lalu orang akan bertanya, bagaimana caranya ?

Okelah, silakan anda simak cara yang biasa saya gunakan untuk membagikan kode referral DANA sebagai berikut.

1. Bagikan Di Facebook

Untuk mendapatkan bonus dari membagikan kode rujukan aplikasi dana saya biasa menggunakan akun facebook. Akun facebook yang saya gunakan di sini adalah akun fake yang memiliki banyak teman. Jadi saya membuat sebuah status dengan menampilkan sebuah foto promosi dan rangkaian kata yang menarik orang untuk menginstall aplikasi DANA lalu memasukkan kode dari saya.

2. Bagikan Di Instagram

Sama seperti facebook, saya juga menggunakan akun instagram fake yang memiliki banyak followers. Biasanya saya akan membuat sebuah IG Story sehari sekali yang menampilkan sebuah promosi tentang aplikasi DANA.

Saya hanya menggunakan 2 metode di atas dan itu sudah cukup lumayan untuk mendapatkan banyak voucher dari DANA.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan pada artikel ini, semoga ini bisa membantu anda untuk menikmati keuntungan dari berbagi kode referral DANA.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Keuntungan Membagikan Kode Referral Dana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel