Cara Membeli Baju Muslim Di Hijabenka Dapatkan Diskon

Sebenarnya postingan ini saya buat dari ketidaksengajaan saya yang saat itu disuruh mencarikan baju muslim oleh sang kekasih saya. Ketika sibuk mencari kesana kemari akhirnya saya menemukan yang cocok dan langsung membelinya melalui online dengan harga yang sangat murah juga dapat diskon. Entah suatu kebetulan atau memang keberuntungan berpihak kepada saya hehe.

Membeli Keperluan Baju Muslim Dan Dapatkan Diskon Dari Hijabenka

Langsung saja saya kasih tahu tempat saya membeli baju muslim online dan juga mendapatkan diskon yaitu di hijabenka.com

Setelah saya telusuri ternyata itu masih merupakan anak perusahaan dari berrybenka, wah saya tidak pikir panjang dan langsung membelinya karena saya tahu itu salah satu perusahaan yang sedang naik daun dan namanya cukup populer serta akreditas kepercayaan saya terhadap situs itu 100% dan tidak takut tertipu.

Jika kalian sudah tahu berrybenka merupakan ecommerce yang khusus untuk fashion terbuka dan oleh karena itu mereka membuat menjadi dua situs agar pembeli menjadi nyaman dan mudah menemukan produk yang mereka inginkan. Hijabenka memang fokus ke fashion busana muslim yang menjual berbagai macam baju muslim, hijab hana, hijab alila, hijab pesta, hijab segiempat dan masih banyak lainnya.

Karena saya rasa ini sangatlah penting jadi saya langsung kasih tahu saja cara membeli di hijabenka dan mendapatkan diskon.

Pertama silahkan anda kunjungi situsnya terlebih dahulu melalui link Disini.

Setelah itu silahkan anda cari produk yang anda ingin beli.

Jika sudah ketemu pilihan yang cocok untuk anda jangan lupa untuk memilih ukuran dan juga warna yang anda suka.

Lanjut silahkan anda klik bacaan beli sekarang, maka akan langsung di arahkan ke proses pembayaran.

Tapi saat ingin melakukan pembayaran anda diharuskan untuk login ke akun anda lebih dulu. Jika sudah punya langsung saja login, jika belum ada silahkan daftar dahulu.

Untuk cara membuat akun hijabenka juga terbilang cukup mudah, anda cukup memasukkan nama, email dan password setelah itu buka email dan lakukan konfirmasi melalui email yang diberikan oleh hijabenka.

Jika sudah berhasil masuk di akun hijabenka anda, sekarang lihat bagian atas silahkan buka bacaan tas belanja saya.

Setelah anda lihat dan itu adalah benar belanjaan anda maka langsung klik proses pembayaran.

Membeli Keperluan Baju Muslim Dan Dapatkan Diskon Dari Hijabenka

Disana anda diharuskan mengisi alamat rumah anda dengan benar dan jelas serta nomor telepon anda yang masih dapat dihubungi. Karena ini khusus buat pengirima, jika salah memasukan data bisa-bisa belanjaan anda tidak sampai kerumah anda.

Kita skip saja, anggap kita sudah mengisi data dengan benar, maka jangan langsung klik proses tapi perlu anda perhatikan disini adalah masukkan kode kupon anda.

Lah min, saya kan belum punya kode kupon lalu gimana cara mendapatkan voucher hijabenka ?

- Caranya cukup mudah, setelah anda memilih belanjaan anda di hijabenka dan total belanjaan anda lebih dari 350rb maka langkah yang harus anda lakukan untuk mendapatkan kode kupon dengan mengklik bacaan yang melayang dibawah seperti berbentuk chat, lalu tinggal anda isi dengan tulisan PROMO dan ikuti saja petunjuk yang diberikan oleh hijabenka, maka nanti anda akan dikirimkan kode kuponnya.

- Atau dengan menggunakan cara kedua untuk mendapatkan kode vouchernya yaitu dengan berlangganan newsletter dengan memasukkan email anda di kolom berlangganan newsletter. Biasanya kode voucher akan dikirimkan melalui email akan tetapi lebih kebanyakan promosi dari hijabenka daripada kode voucher yang diberikan untuk anda.

Setelah anda mendapatkan kode kuponnya, langsung saja anda isi pada kolom kode kupon dan klik gunakan, jika sudah benar dan terpotong harganya maka langsung saja klik PESAN.

Disana nanti anda akan diarahkan untuk melakukan pembayaran, dan untuk metode pembayarannya terdapat banyak pilihan antara lain, transfer bank (bca, mandiri) kartu kredit, COD dan Kredivo.

Untuk pembayaran saya lebih senang menggunakan metode Kredivo karena ini semacam kredit online yang bisa anda bayar setelah satu bulan anda melakukan transaksi dan juga banyak diskonnya. Buat yang belum tahu kredivo bisa anda baca lebih lengkap di artikel saya dengan judul cara membuat akun kredivo.

Mari kita lanjut ke proses selanjutnya, yaitu konfirmasi pembayaran hijabenka. Setelah anda melakukan pembayaran pastinya anda diharuskan untuk melakukan konfirmasi agar pesanan anda dapat diproses dan cepat dikirim.

Caranya pun sangat mudah, cari bacaan konfirmasi pembayaran, masuk ke menu order, lalu masukkan nama bank, nama pemilik rekening dan nominal yang sudah anda transfer. Lalu tekan tombol konfirmasi. Ini hanya berlaku untuk anda yang menggunakan metode pembayaran bank transfer, jadi tidak berlaku untuk kalian yang menggunakan metode lain. Karena saya memakai kredivo jadi saya tidak perlu repot melakukan konfirmasi pembayaran dan pesanan saya langsung dikirim hehe.

Setelah selesai dikonfirmasi maka anda tinggal menunggu saja pesanan dirumah anda dan selamat anda telah berhasil melakukan pembelian di hijabenka.

Sampai disini saya rasa sudah cukup lengkap tentang membeli baju muslim di hijabenka dengan mendapatkan diskon, jika masih ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya karena saya akan menjawabnya dengan senang hati dan jangan lupa dukung blog ini dengan mengunjunginya setiap hari, karena akan selalu ada update yang mungkin tidak akan anda temukan ditempat lain.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Membeli Baju Muslim Di Hijabenka Dapatkan Diskon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel