5 Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram

Instagram salah satu sosial media yang sedang populer saat ini. Usut punya usut ternyata aplikasi sosmed yang satu ini masih dibawah tangan pemilik facebook, makanya tidak heran jika mau posting foto atau video kamu bisa mengkaitkan ke facebook. Dan kelebihan instagram ini adalah banyak artis yang menggunakannya jadi kamu yang merasa fans beratnya bisa berhubungan langsung dengan artis kesayangan. Tapi yang tidak banyak orang tahu adalah bahwa instagram juga bisa menghasilkan uang, karena itulah saya ingin membagikan tulisan ini agar kalian semua yang membacanya jadi lebih tahu dan paham akan hal itu.

5 Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram

Paling ini tulisan cuma klikbait saja biar ada yang baca, ups sory guys jika kalian mengikuti blog ini sejak lama pastinya kalian akan merasa kebenaran yang saya berikan dan saya tidak pernah melakukan hal yang membuat kalian merasa tertipu. Yaudah daripada banyak cincong, langsung saja ini adalah 5 cara menghasilkan uang dari Instagram.

1. Jualan Online
Dengan berjualan online anda pasti akan bisa menghasilkan banyak uang dari produk atau jasa yang anda jual melalui sosial media instagram. Dan ini sudah banyak orang yang berhasil dan sukses meraup keuntungan dari berjualan online di instagram.

Tips dari saya janganlah gunakan akun pribadi anda untuk berjualan online di sosial media. Jadi anda harus gunakan akun khusus yang memang hanya dipergunakan untuk menampilkan barang dagangan anda.

2. Endorse / Paid Promote
Untuk mendapatkan uang dari instagram dengan cara ini mungkin agak sedikit rumit karena anda setidaknya harus memiliki banyak followers dan selalu menampilkan konten setiap harinya. Biasanya ini banyak digunakan oleh para selebgram dan bahkan mereka tak jarang melakukan endorse atau paid promote menggunakannya dalam konten mereka.

3. Iblogmarket
Jika kalian masih merasa asing dengan kata itu silahkan search lebih dahulu di google. Anda harus mendaftar lebih dahulu ke website idblogmarket jika ingin menghasilkan uang dari instagram. Dan tak jarang juga materi atau taks yang mereka berikan anda harus memiliki followers yang banyak agar anda juga bisa menghasilkan uang. Tapi dengan iblogmarket ada kok yang followersnya hanya ribuan bisa mendapatkan uang, jadi silahkan anda coba sendiri, siapa tahu saja anda orang yang beruntung dan bisa menghasilkan uang yang banyak dari tugas di iblogmarket.

4. Jual Jasa Followers
Mungkin ini tidak dapat dilakukan oleh semua orang karena untuk yang satu ini mengharuskan anda memiliki keahlian khusus dan jika anda bisa melakukannya maka tak heran jika ada yang menawarkan uang yang tak sedikit untuk jasa tambah followers instagram dari anda.

5. Colab atau Kolaburasi
Ini juga biasanya dilakukan oleh para selebgram yang memiliki keahlian khusus dan biasanya juga jago dalam editing video. Dan kamu bisa mendapatkan uang jika ada orang yang mau mengajak kamu berkolaburasi, dan tak jarang yang mendapatkan pekerjaan seperti ini biasanya sih cewek cantik atau wanita jadi-jadian alias banci hehe. Intinya kamu harus punya keahlian khusus dalam berakting ya gaeess.

Sebenarnya tidak hanya 5 Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram dan masih banyak lagi cuma saya rasa itulah yang paling mudah dan biasa dilakukan oleh semua orang, bahkan seorang pemula sekalipun dapat melakukannya. Jadi pilih lah mana yang sesuai dengan kemampuan anda dan keahlian anda, jangan pernah ikut-ikutan orang lain tapi lakukanlah semampumu. Semoga sukses terus ya sobat.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel