Inilah Cara Menangkan Flash Sale Xiaomi Redmi 5A Di Lazada

Halo sobat MK pada kesempatan ini saya ingin berbagi kebahagian sekaligus berbagi apa yang sudah dapatkan ini. Waktu kemarin tanggal 31 januari 2018 tepat pukul 11.00 telah diadakan yang namanya flash sale dari lazada produk yang direbutkan saat itu adalah handphone xiaomi redmi 5A dengan harga Rp.999.000 saya mencoba peruntungan mengikuti flash sale itu dan akhirnya saya berhasil mendapatkan smartphone yang lagi booming itu dengan harga yang terbilang murah.

Cara Menangkan Flash Sale Xiaomi Redmi 5A Di Lazada

Karena dari kebahagiaan itulah saya terfikirkan untuk berbagi kebahagiaan itu kepada kalian yang sudah setia membaca ke blog sederhana saya ini dengan memberikan tutorial cara menangkan flash sale Xiaomi Redmi 5A di Lazada agar kalian juga bisa merasakan betapa senangnya bisa mendapatkan handphone canggih dengan harga yang murah. agar tidak kelamaan langsung saja kita simak caranya di bawah ini.

- Hal pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi lazada versi yang paling terbaru nb dan install pada smartphone anda. Untuk lihat versi yang terbaru bisa anda lihat disini Google Play Store.

- Buat akun lazada dengan email yang aktif, serta nomor telepon yang aktif. Jika sudah punya akun lazada tapi belum pernah dapat flash sale silahkan lewati step ini, tapi jika sudah punya akun lazada ternyata sudah pernah ikutan flash sale sebaiknya bikin akun yang baru.

- Jika kedua cara di atas sudah aman, kita bicara soal dimana hari ini adalah waktunya flash sale. Kalian jangan pernah masuk ke dalam aplikasi lazada yang akan di mulai flash salenya.

- Jangan mantengin di flash sale sampai jam flash sale di mulai. Karena kalian akan mendapatkan eror dan tidak akan bisa mengikuti flash sale Lazada.

- Masuklah ke flash sale sesuai jamnya. Misal jam mulai adalah Pukul 11.00 maka kalian masuk ke flash sale lazada pukul 11.00 lewat 10 detik.

- Sebelum masuk pastikan anda tepat pada posisi koneksi internet yang stabil. karena kalian harus bertarung melawan begitu banyaknya orang jadi persiapkan koneksi internet yang kenceng dan stabil.

- Jika sudah masuk dan mendapatkan flash sale, tidak usah kelamaan di baca langsung saja ke proses chekout pembayaran. Agar 1 produk bisa anda pegang. Dan itu artinya anda sudah berhasil Memenangkan flash sale. Hore, tapi jika kalian menggunakan nomor telepon yang tidak aktif jangan harap anda bisa menang, karena kode pembayaran berada dalam sms dari lazada.

- Catatan : nomor telepon yang aktif juga minimal harus ada pulsa Rp.5000 (ini hanya demi menjaga produk anda tidak gagal ke proses pembayaran). Karena banyak yang mengeluh karena gagal di proses ini.

- Ingat pada saat chekout saya menyarankan menggunakan pembayaran via transfer atm, jangan memilih pembayaran Cash On Delivery (COD). Karena banyak pengalaman dari anggota forum yang barangnya tidak sampai alias hilang karena menggunakan pembayaran COD.

- Jika sudah chekout dan mendapatkan kode pembayaran, maka segeralah bayar. Agar pesanan anda tidak dibatalkan sepihak oleh lazada. Karena ini adalah flash sale, jadi lazada punya S&K yang berlaku jadi bisa segeralah bayar jika tidak ingin kehilangan produk atau barang anda.

- Jika sudah membayar, jangan pernah membuang atau menghapus segala sesuatu yang berbentuk bukti pembayaran sampai barang atau produk anda terima. Karena ini bisa menjadi bukti kuat untuk anda jika tidak menerima pesanan anda.

- Sudah membayar dan pesanan anda di proses itu artinya anda sudah berhasil menang flash sale lazada.

Admin tukang bohong, tidak ada buktinya. Oke jika anda berkata seperti itu saya sudah menyiapkan bukti bahwa saya sudah berhasil mendapatkan Xiaomi Redmi 5A dalam flash sale lazada kemarin Tanggal 31 Januari 2018.

Flash Sale Lazada

Berikut ini ada catatan tambahan Jadwal Flash Sale Xiaomi Redmi 5A di Lazada :

Tanggal 31 Januari 2018 Pukul 11.00 WIB
Tanggal 2 Februari 2018 Pukul 11.00 WIB
Tanggal 7 Februari 2018 Pukul 11.00 WIB
Tanggal 14 Februari 2018 Pukul 11.00 WIB
Tanggal 4 Februari 2018 Khusus Vivo Y55S

Dengan adanya artikel ini saya berharap bisa berbagi apa yang sudah saya alami ini bisa bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Karena apa yang saya tulis disini sesuai dengan pengalaman dan bukanlah tulisan hasil copy paste kaya tetangga sebelah hehe. Pesan saya jangan lupa juga untuk berdoa agara kalian bisa memenangkan Flash Sale Xiaomi Redmi 5A di Lazada.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Inilah Cara Menangkan Flash Sale Xiaomi Redmi 5A Di Lazada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel