Download Aplikasi BBM Transparan For Android

BBM transfaran for android atau aplikasi yang dikhususkan untuk perangkat android, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat mata kalong sebuah aplikasi blackberry messenger atau biasa kita menyebutnya BBM.

Mas, abang, mba, kakak, ade, om, atau mimin blog mata kalong, itu kan aplikasi BBM di playstore ada kenapa dishare lagi disini ? Panggil saja saya Mamang hehe, karena aplikasi ini berbeda dari dari aplikasi BBM yang ada pada playstore atau Googleplay makanya saya ingin membagikan aplikasi ini kepada kamu.
Download Aplikasi BBM Transparan For Android
Aplikasi BBM Transparan
Sebenarnya aplikasi ini bukan milik saya melainkan punya orang lain dari sebuah grub tertutup atau grub rahasia di facebook dan saya juga tidak tahu nama lengkapanya siapa, nama pemilik aplikasi BBM transfaran ini biasa dipanggil Arif, saya membagikan ini bukan semata ingin merugikan si mas arif tetapi saya ingin agar masyarakat tahu bahwa ada orang indonesia yang ahli dalam memodifikasi sebuah aplikasi.

Mamang, apa si bedanya dengan aplikasi BBM yang ada di googleplay ? perbedaanya sungguh banyak, dan silahkan simak fitur dari aplikasi BBM Transparan dibawah ini.
  • full foto profil (tanpa harus crop gambar/foto)
  • Background Transparan ( menyesuaikan dengan wallpaper Smartphone anda)
  • Ganti Background Sesuai gambar atau foto pilihan anda
  • Non aktif sponsor
  • Tampilkan Musik yang didengarkan orang lain
  • Tampilkan musik yang sedang saya dengarkan
  • Hemat RAM
Masih banyak yang lain lagi dan silahkan anda coba sendiri fiturnya. Versi untuk Aplikasi BBM nya sendiri sebenarnya sudah lawas tapi bukan berarti yang jadul bakal ketinggalan zaman, justru malah dengan aplikasi ini smartphone anda terlihat lebih modern dan lebih canggih. Dan saya pun sampai saat ini masih menggunakan aplikasi BBM transparan modifan mas arif ini.

Mang, kelamaan nih, bagi sini link downloadnya ? Iyaa, nih link downloadnya bisa anda Ambil Disini.

Syarat untuk menginstall aplikasi BBM transparan ini aplikasi yang anda punya dari GooglePlay harus di Uninstall terlebih dahulu.
Mang, mau tanya bisa tidak diinstal di Samsung Z2 ? Bisa donk, Caranya dengan membaca juga Cara Instal aplikasi BBM di Samsung Z2.

Demikian apa yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat untuk anda yang memerlukan aplikasi BBM Transparan ini dan mohon jangan menyebarkan aplikasi BBM transparan ini tanpa izin dari pemiliknya. Terima kasih dan nantikan apa yang bisa saya bagikan pada kesempatan berikutnya.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Download Aplikasi BBM Transparan For Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel