Cara Install Aplikasi BBM di Samsung Z2 OS Tizen

Hallo sobat mata kalong pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang cara install BBM di Samsung Z2. Untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan terlebih dahulu kenapa samsung Z2 tidak dapat menginstall atau menjalankan aplikasi BBM.

Karena banyak yang mengeluh ketika sudah membeli samsung Z2 ternyata tidak dapat menjalankan aplikasi Blackberry Messenger, maka dari itu saya ingin memberi tahu kepada anda yang belum tahu kenapa samsung Z2 tidak dapat menjalankan aplikasi BBM.
Cara install aplikasi BBM di Samsung Z2
Cara Instal Aplikasi BBM di Samsung Z2
penjelasan yang pertama karena samsung ingin menyaingin vendor apple yang memiliki sistem operasi sendiri, jadi samsung pada smartphone buatannya yang terbaru ini mencoba mengusung sistem operasi buatannya sendiri, yang diberi nama OS Tizen. Berharap dengan sistem operasi yang baru diciptakan ini bisa memberikan perfoma yang baik pada smartphone buatannya dan menjadikan warna baru untuk vendor samsung, serta memiliki nilai jual tersendiri.

Baca Juga : Harga Samsung Z2

Karena sistem operasi terbaru milik samsung ini jadi sebagian aplikasi dari android tidak dapat dijalankan pada perangkat yang dibenamkan OS Tizen ini seperti aplikasi BBM yang tidak dapat dijalankan pada Samsung Z2. Dan sebagian orang yang belum mengetahui ini akan mengeluh dan mengira kalau smartphone terbaru z2 adalah tidak bagus.

Maka dari itu untuk anda yang belum tahu dengan membaca artikel yang saya buat ini membuat anda menjadi tahu, dan berikut ini adalah cara bagaimana menginstall aplikasi BBM pada Samsung Z2.

  1. Download dan install aplikasi Emulator Android ACL aplikasi ini dapat anda temukan di App Store Tizen
  2. Selanjutnya buka atau jalankan aplikasi Emulator Android ACL
  3. Setelah itu anda diharuskan untuk log in dengan menggunakan akun samsung
  4. Cari pada kolom pencarian aplikasi BBM yang ingin anda instal.
  5. Setelah ketemu aplikasi BBM lalu klik install to begin/install
  6. Setelah muncul icon BBM lanjut diklik untuk memunculkan popup download on ACL
  7. klik lagi untuk memproses instal aplikasi BBM dan tunggu sampai selesai
  8. Selesai dan anda bisa langsung menjalankan aplikasi BBM yang sudah diinstal tadi.

Tambahan :
Untuk kamu yang suka dengan BBM Mod silahkan kamu pilih, ambil apknya dan Download BBM Mod.

diatas adalah cara untuk menginstall aplikasi BBM untuk samsung Z2 selamat mencoba dan semoga berhasil. Untuk sekedar tambahan info aplikasi Emulator Android ACL tidak hanya untuk menginstal aplikasi BBM saja tetapi dapat digunakan untuk menginstal aplikasi android lainnya seperti Whatsapp, Line, Facebook, dll.

Demikian Cara Install BBM di Samsung Z2 yang bisa saya berikan semoga bermanfaat dan berhasil untuk anda yang ingin memiliki BBM pada samsung Z2 nya.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

2 Responses to "Cara Install Aplikasi BBM di Samsung Z2 OS Tizen"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel