Cara Agar Orderan Grab Gacor Dan Pastinya Tuber

Grab merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan di smartphone android maupun IOS agar bisa memesan layanan transportasi online. Tak hanya transportasi yang bisa anda pesan, saat ini grab juga telah memiliki layanan untuk memesan makanan. Karena aplikasi ini semakin banyak yang menggunakannya untuk memesan transportasi, maka perusahaan grab selalu membuka lowongan kerja kepada masyarakat untuk menjadi driver grab agar dapat melayani pengguna layanan ini dengan maksimal.

Cara Agar Orderan Grab Gacor Dan Pastinya Tuber

Akan tetapi ini juga menjadi suatu masalah bagi driver grab yang sudah lama menekunin pekerjaan ini. Dengan kebijakan perusahaan grab yang membuka lowongan untuk menjadi drivernya setiap hari membuat persaingan para driver semakin untuk mendapatkan orderan.

Ini bisa menjadi masalah yang serius untuk mereka yang bekerja full time menjadi driver grab. Karena semakin bertambahnya driver membuat orderan yang diterima menjadi lebih sedikit. Maka dari itu saya akan berbagi tips agar kita bisa mengatasi masalah ini dan orderan grab driver kita tetap gacor.

Adapun langkah yang harus kita lakukan Agar orderan grab driver menjadi gacor dan tentunya bisa tutup berlian(tuber) adalah sebagai berikut.

1. Buat akun anda menjadi prioritas

Anda bisa mengaturnya di setelan yang ada di aplikasi grab driver anda. Dengan mengaktifkan prioritas anda akan dengan mudah menerima orderan dari grab.

Akan tetapi ada kekurangan yang akan dapatkan ketika menyalakan order prioritas yaitu tidak dapat memilih orderan, orderan yang kita terima akan masuk secara otomatis, tidak dapat mengabaikan pekerjaan yang masuk ke akun grab driver kita. Jadi, ketika orderan yang masuk dengan estimasi perjalanan yang lebih dari 10km mau tidak mau kita harus selesaikan.

2. Lakukan On Mobile

Sebutan on mobile ini saya dapatkan dari beberapa senior saya di komunitas grab. Bisa dikatakan ini sama halnya dengan sebutan melipir. Jika anda sudah lama bergelut sebagai driver ojol pasti sudah tidak asing lagi dengan kata itu.

Salah satu cara yang saya lakukan agar orderan grab saya jadi gacor adalah dengan melakukan aktivitas melipir. Melipir yang saya lakukan tidak dengan sembarangan, melainkan dengan sebuah trik yaitu setiap kali habis melakukan perjalanan sekitar 500m - 1000m saya pasti akan berhenti sejenak sekitar 5 - 10 menit sampai ada orderan masuk, tapi jika dalam waktu tersebut belum juga mendapatkan orderan maka saya akan lanjutkan perjalanan.

Dengan melakukan seperti itu server bisa membaca aktivitas kita dan menandakan kita sebagai driver yang giat dalam mencari orderan. Jika akun kita sudah terbaca oleh server, insya allah orderan grab kita makin gacor.

3. Datangi Lokasi Titik Merah

Anda tentunya sudah tahu lokasi yang ditandai dengan warna merah artinya di sana terdapat banyak orderan. Anda bisa langsung menuju lokasi titik merah tersebut agar anda bisa langsung mendapatkan orderan.

Tapi, jika lokasi anda saat ini jauh dari lokasi yang ditandai warna merah janganlah anda ke sana. Biasanya lokasi zona merah itu hanya aktif beberapa menit saja. Jadi, akan sangat sia-sia jika anda memaksakan pergi ke lokasi titik merah jika jauh dari lokasi anda saat ini.

4. Lakukan Topup Saldo Kredit Anda

Peraturan grab driver menyarankan agar kita mengisi saldo kredit di atas Rp.10.000 agar bisa menerima orderan grabbike, grab express, dan grabfood. Saya sendiri tidak pernah mengisi topup lebih dari Rp.20.000 karena saya melakukan trik topup saldo agar orderan grab saya jadi semakin gacor.

Misal saldo akhir saya adalah 20k maka saya akan biarkan saldo saya itu terpakai untuk potongan 20% dari setiap orderan yang saya terima sampai saldo saya tersisa 10k. Jika saldo saya sudah 10k maka saya akan melakukan topup lagi, dengan nominal yang kecil yaitu sekitar 3k sampai 5k saja. Lakukan itu berkali-kali setiap anda menyelesaikan orderan anda.

5. Atur Modal Grabfood

Saya akan mengatur modal untuk orderan grab menjadi tidak terbatas pada jam sibuk saja seperti pada pukul 10.00 - 13.00 dan pukul 18.00 - 21.00.

Ini saya lakukan agar saya juga bisa mendapatkan orderan pada saat jam sibuk tersebut karena setiap orderan grabfood yang diselesaikan pada jam sibuk maka kita akan mendapatkan 45 berlian. Ini bisa menjadi salah satu cara agar anda bisa tuber(tutup berlian).

Ketika jam sibuk grabfood sudah lewat, maka jangan lupa atur kembali modal menjadi Rp.50.000 ini harus anda lakukan agar nanti yang masuk adalah orderan grabbike maupun grab express.

6. Berdoa dan Berusaha

Jika ke lima cara yang saya berikan agar orderan grab menjadi gacor sudah anda lakukan maka Jangan lupakan hal yang paling penting dalam hidup kita yaitu berdoa dan berusaha. Kita tahu tidak ada orang yang bisa sukses tanpa melakukan itu. Jadi, lakukanlah itu agar senantiasa rejeki yang anda dapatkan menjadi berkah.

Cara ini telah saya lakukan setiap hari dalam menjalani pekerjaan sebagai driver ojek online dan alhamdulillah hasilnya bisa anda lihat sendiri.

Cara Agar Orderan Grab Gacor Dan Pastinya Tuber

Perlu anda ingat, ScreenShoot riwayat pekerjaan ini saya tampilkan bukan untuk pamer, melainkan sebagai motivasi saja. Bahkan saya telah bertemu dengan orang-orang hebat yang penghasilannya jauh lebih tinggi dari saya.

Teruslah semangat dalam mencari orderan. Jangan ngeluh dan berucap orderan saya anyep, karena itu hanya akan menghambat anda dalam mencari rejeki. Lakukanlah yang terbaik yang bisa anda kerjakan untuk customer anda, insya allah rejeki yang halal dan berkah ada untuk anda.

Baca Juga : Cara Orderan Grab Gacor Terbaru Tahun 2020.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ke blog matakalong dan semoga informasi tentang cara agar orderan grab driver jadi gacor yang saya berikan ini bisa menjadi sesuatu yang berguna untuk anda.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel