Pinjam Uang Langsung Cair Dengan Buana Multidana

PT. Buana Sejahtera Multidana adalah perusahaan yang berfokus pada pembiayaan Multiguna sejak tahun 2012. Perusahaan ini bisa meminjamkan anda uang mulai dari 25 juta rupiah sampai dengan 250 juta rupiah dengan tenor maksimal 36 bulan. Saat ini sudah lebih dari 22240 orang yang telah disetujui menerima pijaman dari Buana Multidana.

Pinjam Uang Langsung Cair Dengan Buana Multidana

Perusahaan ini memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi, sehingga banyak pengusaha yang telah sukses bekerja sama dengan PT. Buana Sejahtera Multidana. Bunga yang mereka berikan cukup bersaing dengan perusahaan lain, jadi anda tak perlu khawatir akan tagihan yang tiba-tiba membengkak.

Jika anda ingin membuka usaha, Multidana bisa menjadi solusi untuk modal usaha anda. Karena syarat yang mereka berikan tidak rumit, pengajuan anda bisa dengan mudah untuk disetujui dan uang langsung cair dalam sehari.

Maka dari itu saya akan memberikan kepada pembaca setia blog matakalong panduan cara agar pengajuan pinjaman uang Buana Multidana mudah disetujui.

Sebelum lanjut mengajukan pinjaman uang pada multidana, anda harus siapkan beberapa syarat yang dibutuhkan sebagai berikut.

  • Fotokopi KTP atau SIM (siapkan keduanya lebih baik)
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Akta Nikah (untuk yang sudah berkeluarga)
  • Fotokopi PBB 2 tahun terakhir
  • Fotokopi Rekening Listrik 3 bulan terakhir

Untuk sementara anda siapkan persyaratan itu saja terlebih dahulu. Jika semua telah anda siapkan, mari kita lanjut ke proses pengajuan pinjaman uang multidana.

Pertama anda buka browser (diwajibkan google chrome) melalui hp maupun komputer dan kunjungi link resminya yaitu https://multidana.id

Setelah anda berada di situsnya, segera simulasikan jumlah uang yang ingin anda pinjam, dan lamanya waktu tagihan.

Pinjam Uang Langsung Cair Dengan Buana Multidana

Jika anda baru pertama kali mengajukan pinjaman uang di multidana, sebaiknya anda pinjam uang dengan jumlah Rp.25.000.000 saja dengan tenor 24 bulan atau 36 bulan. Ini agar permohonan anda lebih mudah untuk disetujui.

Sekarang kita lanjut ke tahap pengisian formulir data diri anda.

Pinjam Uang Langsung Cair Dengan Buana Multidana

Isi nama lengkap anda sesuai dengan yang tertera di KTP.

Isi email yang aktif, yang biasa anda gunakan untuk menerima pesan melalui email.

Isi Nomor telepon atau handphone anda, lebih diutamakan agar anda menggunakan nomor hp yang aktif dan dapat dihubungi.

Isi merk dan tahun mobil anda. Yang perlu anda isi merk dan tahun mobil anda, BUKAN nomor polisi.

Pilih cabang sesuai dengan tempat tinggal anda. Pastikan anda mencentang kotak cabang yang paling terdekat dengan tempat tinggal anda.

Cabang Multidana terdapat di beberapa wilayah seperti Bandung, Tegal, Cimahi, Depok, Semarang, Yogyakarta, Pondok Gede, Madiun, Solo, Sumedang, dan masih banyak lagi cabang yang dibuka.

Jika semua sudah diisi dengan benar, segera anda klik bacaan Ajukan Sekarang.

Catatan : saat proses pengajuan sebaiknya anda lakukan pada saat hari jam kerja. Jam kerja Multidana adalah senin - jumat pukul 08.30 - 16.30 dan hari sabtu mereka tetap bekerja. Tapi saya tidak menyarankan anda mengajukan pinjaman uang pada hari sabtu, sebaiknya pada hari senin sampai jumat.

Sekarang anda hanya perlu menunggu saja sampai anda dihubungi oleh pihak multidana.

Biasanya mereka hanya akan mengonfirmasi tentang pengajuan pinjaman anda dan menentukan jadwal survey.

Penting : jika ada yang mengaku dari multidana dan meminta anda untuk mentransfer sejumlah uang, sebaiknya anda laporkan ke pihak yang berwajib. Karena Multidana tidak meminta uang kepada anda dengan alasan apapun itu.

Kecuali pada saat survey ke rumah anda, anda pahamlah maksud saya, hehe.

Jadi, anda yang ingin membuka usaha tak perlu lagi bingung cari pinjaman uang untuk modal, karena sekarang sudah ada Multidana sebagai solusi yang tepat, mudah, dan terpercaya.

Semoga informasi ini bermanfaat sekaligus memberi peluang untuk anda yang ingin memulai bisnis. Akhir kata saya ucapkan selamat mencoba dan semoga pengajuan anda disetujui.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

1 Response to "Pinjam Uang Langsung Cair Dengan Buana Multidana"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel