Kasih Sayang Ibu Takkan Pernah Aku Lupa

Halo Sobat Mata Kalong, Sepertinya saya lagi sedang ingin banyak curhat pada minggu ini. Kemarin saya sudah curhat tentang ayah dan sekarang saya akan curhat tentang mama saya. Mungkin dicurhat saya yang ini juga perlu judul, mungkin judul yang pas untuk curhatan saya kali ini adalah Kasih Sayang Ibu Takkan Pernah Aku Lupa.

Kasih Sayang Ibu

Ibu adalah orang yang sangat penting dalam hidup kita, Seperti yang kalian rasakan betapa besarnya kasih sayang seorang ibu untuk anaknya mulai dari saat kita masih dalam kandungan hingga kita dewasa ibu tetap selalu memberikan kasih sayang tulus untuk anaknya. Makanya saya takkan pernah melupakan kasih sayang ibu yang sudah diberikan kepada saya.

Dalam ajaran agama saya (Islam) mengatakan bahwa surga ada dibawah telapak kaki ibu dan saya yakin semua agama juga sama akan hal ini. Saya dan kalian yang baca juga pernah melakukan kesalahan yang membuat ibu menjadi sedih dan menangis. Maka dari itu saya ingin sekali membahagiakan ibu saya dengan apa yang saya bisa.

Tak mesti dengan materi, untuk membahagiakan ibu maupun orang tua ada berbagai macam cara. Mungkin karena saya senang dengan menulis maka dari tulisan ini saya akan mengatakan bahwa saya benar-benar sayang dengan ibu saya dan sampai kapanpun saya takkan penah lupa dengan kasih sayang ibu yang sudah merawat saya dan membesarkan saya hingga menjadi seperti saat ini.

Walaupun ibu pernah memarahi saya dengan perkataan yang kasar saya tetap sayang dengan ibu sebab bagaimanapun itu adalah suatu cara agar kelak kita menjadi manusia yang lebih baik dan dapat dibanggakan oleh keluarga. Caramu merawat dan mendidik anakmu yang penuh dengan rasa ikhlas akan saya tiru suatu saat ketika saya menjadi orang tua dari cucumu nanti.

Yang bisa saya lakukan adalah doa yang terbaik untukmu ibu, karena hanya doa adalah hartaku yang paling berharga yang bisa aku berikan untukmu. Saya selalu berharap Tuhan akan menjagamu, serta memberimu kekuatan dalam keadaan apapun. Karena sebesar apapun yang saya punya takkan pernah mampu untuk membayar semua jasa dan kasih sayang ibu.

Dalam curahatan di blog ini dan dari hati yang paling dalam saya berani untuk menyatakan bahwa aku sayang ibu. Dan Untuk kalian yang membaca janganlah malu dan ragu untuk mengatakan kalau kalian sayang ibu. Karena dari Kasih Sayang Ibu kita telah mendapatkan kehidupan hingga saat ini.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Kasih Sayang Ibu Takkan Pernah Aku Lupa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel