Cara Install Need For Speed Most Wanted Di Android

Game balap mobil memang mempunyai daya tarik tersendiri apalagi jika game tersebut mempunyai kualitas gambar yang baik seperti game yang satu ini. Need For Speed Most Wanted merupakan Game balap mobil berbayar dengan pengguna terbanyak di dunia. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara install need for speed di android dengan mudah dan praktis.

Cara Install Need For Speed Most Wanted Di Android

Game balap mobil buatan EA Games ini memang sangat populer dan memiliki banyak penggemar, sebenarnya game ini berbayar jika kalian ingin menginstallnya melalui Playstore, tapi anda tak usah khawatir karena cara yang akan saya bagikan ini gratis. Agar tidak terjadi kesalahan alangkah lebih baik baca caranya terlebih dahulu dengan detail dan teliti.

Pertama anda siapkan smartphone android yang memiliki kapasitas ram minimal 1GB dan memiliki ruang memory internal di atas 8GB sebab game ini sendiri memakan ruang penyimpanan kurang lebih 2GB serta diperlukan sistem operasi android v.4.0 ke atas.

Pastikan kalian mengerti cara mengekstrak file, jika belum mengerti anda bisa membaca artikel saya tentang cara ekstrak file di android dengan zarchiver.

Siapkan kopi dan cemilan untuk kalian menunggu proses download yang bisa memakan waktu lama karena harus download file yang berukuran besar.

Jika sudah siap, langsung saja kalian Download File Apk dan Obbnya di bawah.

Jika kedua file sudah anda download, sekarang adalah langkah cara menginstallnya.

Karena file apk dan obb yang tadi kalian download masih berupa file rar, maka anda harus mengekstrak filenya terlebih dahulu.

jika sudah di ekstrak, langkah selanjutnya adalah pindahkan folder OBB yang sudah di ekstrak tadi ke folder sdcard/android/obb.

Note : *Jika di obb tidak bisa, pindahkan ke sdcard/android/data.

Langkah selanjutnya adalah install file apk yang sudah anda download tadi, tunggu hingga proses selesai dan buka aplikasinya, selamat kini anda bisa memainkan game NFS Most Wanted di android.

Update : Jika kedua file download di atas tidak bisa atau mengalami eror, ada baiknya anda mencoba melalui link alternative Di bawah.


File yang ada pada link alternatif ini berupa .rar yang harus anda ekstrak terlebih dahulu dan di dalam file tersebut sudah terdapat 1 folder obb, 2 file apk normal dan mod. Untuk cara instalnya sama seperti yang di atas.

Biasakan baca dengan baik dan jangan malas membaca, jika dilakukan dengan teliti cara install need for speed most wanted di android ini sangatlah mudah sekali. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung disitus ini dan semoga informasi ini bermanfaat.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

3 Responses to "Cara Install Need For Speed Most Wanted Di Android"

  1. Gan kok keluar kata² server failed ,gmana gan .....!!!

    ReplyDelete
  2. kalau stepnya sudah benar sih biasanya gga ada masalah gan, tapi dicoba cek lagi mungkin waktu download filenya corupt. atau ada yang salah.

    ReplyDelete
  3. kalau boleh tau tipe hpnya apa? dan versi androidnya apa?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel