Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan AdsenseCamp

Hallo sobat mata kalong kembali lagi bersama saya setelah kemarin saya membagikan game berhadiah uang, kali ini saya akan membagikan tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari internet melalui blog atau website yang kalian punya.

Ada begitu banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet namun kali ini yang akan saya bagikan adalah bagaimana cara mendapatkan uang melalui blog atau website yang kita punya. Buat anda yang memiliki blog atau website mungkin ini adalah sebuah artikel yang anda cari - cari selama ini, namun untuk anda yang belum memiliki blog atau website nanti akan saya bagikan pada artikel saya selanjutnya, namun untuk yang sudah tidak sabar bisa anda belajar dari mbah google.
Cara mendapatkan uang dari adsensecamp
Buat kalian yang sudah mempunyai blog atau website pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya google adsense, ya itu adalah salah satu sebuah program adsense terbesar dan banyak di idamkan oleh para banyak blogger, namun tidak mudah untuk mendaftar sebagai publisher google adsense, tak heran jika banyak yang beralih ke alternative adsense.

Pada artikel yang saya bagikan ini mungkin bisa membuat anda menjadi semangat lagi menjadi blogger dan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari blog atau website yang anda miliki. Sama seperti saya waktu ditolak sebagai publisher adsense, betapa terasa menusuk hati bagaikan ditolak cinta sama gebetan kita hehehe.

Sudah langsung saja kita lanjut ke topik pembahasan, cara mendapatkan uang yang saya akan bagikan adalah menjadi sebagai seorang publisher dari adsensecamp.

Adsensecamp adalah sebuah situs periklanan asal negeri kita sendiri yaitu milik orang indonesia. Tidak banyak syarat untuk menjadi seorang publisher adsensecamp dan tidak serumit mendaftar google adsense. Jika ada adsense yang memerlukan syarat dengan minimal traffic untuk adsensecamp itu tidaklah ada, karena web yang baru saja dibuat dapat didaftarkan untuk memasang iklan dari adsensecamp.

Program iklan yang dijalankan adsensecamp adalah PPC atau payperclick, jadi setiap iklan yang diklik oleh pengunjung web atau blog kita yang kita miliki kita akan langsung mendapatkan bayaran. Bayaran per klik mulai dari Rp.300 penasaran dan ingin langsung coba silahkan daftar disini.

Syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar cukup mengisi formulir yang diberikan nanti dan menunggu hingga mendapatkan pemberitahuan selanjutnya melalui email yang akan anda terima. Jika sudah merasa ingin blog atau website anda bisa menghasilkan uang bisa anda daftarkan Disini adsensecamp.

Oh iya satu lagi jika ingin payout atau mencairkan dana yang anda peroleh adalah dengan minimal Rp.100.000 dan bisa langsung ditransfer ke rekening bank anda.

Demikian lah hal berbagi yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini, jika ada yang ingin ditanyakan langsung saja tanyakan pada kolom komentar dibawah ini. jika anda benar-benar ingin mendapatkan uang langsung saja daftarkan blog atau website anda di AdsenseCamp.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan AdsenseCamp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel